DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 - SIDOARJO (SABTU, 2 SEPTEMBER 2023)

Lomba pertama Anniversary ke-24 gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo pada hari Sabtu, 2 September 2023, dibanjiri kicau mania dari berbagai kota di Jawa Timur khususnya wilayah Sidoarjo dan Surabaya.

Pada gelaran kali ini banyak sekali jagoan yang berhasil membawa pulang 2 kemenangan hingga pantas dinobatkan sebagai burung terbaik pada lomba kali ini. Pertama ada nama murai batu Tali Jiwo milik Dito dari Dito Kicau yang dinobatkan sebagai burung terbaik dengan merebut juara 1, 1 dan 2.

 

 

Selanjutnya cucak hijau Barreta milik Adi F dari SK SF dengan meraih juara 1, 1, 2 dan 3, untuk kelas anis merah muncul nama Ndoro Bei milik Pak Man dari PAMS yang merebut dua kemenangan di kelas anis merah A dan B.

Begitu juga dengan tledekan Dewa Pring milik Irwan dari TLSSC, yang ikutan menggondol dua kemenangan. Sementara kenari Jhon Petrucci milik BnT Sangkar dari Marshall BnT, nyaris meraih hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. Sedangkan kacer Jokovic milik Aby & Atha dari Bakul Syariah Jaya sebagai juara 1, 2 dan 3 untuk bisa menggondol burung terbaik. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIAMANKAN OLEH BARRETA.

 

JOKOVIC DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KENARI TERBAIK DIBERIKAN KEPADA JHON PETRUCCI.

 

DEWA PRING DINOBATKAN SEBAGAI TLEDEKAN TERBAIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 24th anniversary dewa 99 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp