PANITIA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99, MEDAENG - SIDOARJO.

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 - SIDOARJO (MINGGU, 3 SEPTEMBER 2023)

Gelaran kedua 24th Anniversary Dewa 99 yang diselenggarakan hari Minggu, 3 September 2023, benar-benar dibanjiri oleh kicau mania dari berbagai kota wilayah Jawa Timur khususnya kelas ekor panjang yang nyaris gantangan full terisi semua.

Murai batu Rimba Sakti milik Indra Asa dari Asa BF, menjadi jawara di kelas utama murai batu A dengan mengalahkan Silas milik Agus BP dari Leak SF dan Joko Umbaran milik H Muchid dari HBSP BF sebagai juara kedua dan ketiga.

 

 

Sedangkan kacer Putra Surga milik Yudhi ST912 yang membawa bendera Duta Piala Raja, mampu memborong semua gelar sebagai sang juara. Begitu juga dengan cendet Carkecor milik H Tama juga mewakili Duta Piala Raja, nyaris merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2.

Pada akhir lomba panitia menyerahkan dua trophy ekslusif, buat penghargaan sebagai juara umum BC (Bird Club) dan juara SF (Single Fighter) yang jatuh ke tangan Duta Piala Raja dan Faren PDAM Surabaya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DUTA PIALA RAJA.

 

FAREN PDAM SURABAYA DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 24th anniversary dewa 99 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp