DATA JUARA GP SERI 3 FEAT GANBER HEBAT KHS DEWA 99, MINGGU, 17 MARET 2024

Gelaran Grand Prix Seri 3 yang diadakan Dewa 99 EO yang berkolaborasi dengan KHS menobatkan Screen Saver sebagai kacer terbaik dan Rawa Rontek sebagai runner-up. Sumber Slamet milik Jocko PDAM mampu menyabet juara di kelas utama murai batu.

Gantangan Dewa 99 yang berlokasi di Medaeng, Sidoarjo, sukses dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah. Dua Puluh satu kelas sukses di gelar dengan melombakan kelas kacer, murai batu, cucak hijau, dan cendet. “Terimakasih kepada KHS dan juga seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran Grand Prix Seri 3, semoga kerjasama ini bisa berlanjut lagi ke depannya,” ujar Pak Amang dan Om Didin perwakilan Dewa 99 EO.

 

 

KRU KHS BERSAMA PEMENANG KACER TERBAIK.

 

Selain melombakan kelas regular, panitia Grand Prix Seri 3 feat Ganber Hebat KHS ini juga dirtamaikan oleh kelas khusus yaitu murai batu Cruiser. “Ada permintaan kelas khusus murai batu Cruiser dari perwakilan tim Cruiser BC yang sudah menjadi member di Dewa 99. Maka kami menfasilitasi dengan membuka kelas khusus tersebut,” jelas Om Didin kepada awak media.

Pengen tahu siapa saja pada pemenang pada Grand Prix Seri 3 feat Ganber Hebat KHS? Simak data juaranya di bawah ini…..

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KELAS KHUSUS MURAI BATU CRUISER.

 

PAK AMANG DAN OM DIDIN MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA PERWAKILAN KHS ATAS KERJASAMANYA.

 

KELAS MURAI BATU SANGAT MERIAH.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: dewa 99 dewa 99 eo dewa 99 organizer khs ganber khs grand prix seri 3 medaneg sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp