SANGKAR CENDETER SURABAYA SIDOARJO

CENDETER SURABAYA SIDOARJO

Launching Sangkar CSS Dilengkapi Barcode

Cendeter Surabaya Sidoarjao atau yang kerap dipanggil CSS melaunching sangkar baru pada gelaran Launching SKM di gantangan Paduka BC Driorejo, Gresik, pada hari Minggu, 07 April 2024.

CSS memperkenalkan sangkar barunya pada gelaran Launching SKM di Gantangan Paduka BC. Sangkar CSS ini dibuat dengan bahan pilihan dan dibuat dengan halus, dan yang menjadi perhatian adalah ada scan barcode.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sengaja Sangkar CSS ini kita kasih scane barcode, agar yang beli kita bisa tahu dan kita data. Kalau kita scane lewat hendpone akan langsung muncul nama pemilik, nomor telephone serta Alamat lengkapnya,” ujar Fian salah satu pendiri dari CSS.

Gelaran kali ini Abah Wilson selaku CEO dari SKM, memberika satu kelas khusus untuk member anggota CSS. Di kelas CSS ini menggunakan G 24 dan ini diikuti oleh member dari CSS, semua seragam memakai sangkar CSS, membuat suasana di kelas CSS ini terlihat sangat indah. Ditunjang dengan para member CSS tenang tanpa suara, membuat suasana lomba berjalan dengan nikmat.

 

MR. BAMS (KAOS BIRU), ABAH WILSON DAN FIAN (TOPI ABU-ABU)

 

Setelah naik kelas sangkar khusus sangkar CSS, banyak sekali para cendeter yang hadir ingin memilikinya.”Untuk sangkar hanya untuk member, apabila cendeter yang ingin memilikinya silahkan hubungi saya Fian dan pengurus yang lainnya. Kalau ingin memilikinya harus daftar dulu dan harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.”

Agenda selanjutnya, CSS akan berencana menggelar kopdar lagi yang ke 4.”Kalau tidak ada halangan CSS akan mengger pada tanggal 28 April mendatang di gantangan Koblen Surabaya. Rencana akan ada 14 kelas khusus cendet, untuk lebih lanjutnya tunggu info selanjutnya,” bilang Fian. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA DI KELAS CSS

 

 

 

 

KATA KUNCI: cendeter surabaya sidoarjo launching sangkar css barcode

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp