HAITAMI (PUTRA H. GADUL) TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK GENDEWO SEBAGAI LB TERBAIK

LB GENDEWO DI ANNIVERSERY 1 TAHUN MERATUS BC

Buktikan Superioritasnya dengan Nyaris Kuatrik, Siap Lanjut ke Kentir Cup dan Supremasi Jogja Istimewa

Love bird Gendewo kembali membuktikan superioritasnya dalam laga Anniversary 1 Tahun Meratus BC Kalsel, Minggu 3 Februari 2019. Meski di awal lomba terlihat greget, namum di sesi berikutnya Gendewo tancap gas dan jadi burung terbaik.

Gendewo yang turun bersama dua pelapisnya, Drupadi dan Raden Mas, di awal lomba memang tampak kurang greget dan harus merelakan gelar juara kepada Waja milik Mr. MM. Tapi di sesi berikutnya hingga akhir sesi, penampilan Gendewo tak terbendung.

 

 

LB GENDEWO IN ACTION, TAMPIL DENGAN DURASI ISTIMEWA

 

Tiga lawan tangguh Gendewo saat itu selain datang dari dua pelapisnya Drupadi dan Raden Mas. Juga datang dari  LB Waja milik Mr. MM, Omesh milik Miss Zihan, dan Sultan serta Rintik besutan baru milik H. Putra Jay dari JPMRT Banjarmasin.

Meski dalam kepungan lawan-lawan beratnya, Gendewo tetap sulit terbendung dalam penampilannya, rajin ngekek durasi, dan jeda rapat. Benar-benar istimewa dan berkelas.

 

H. GADUL n KRU PUTRA CANDI SF. BORONG JUARA DI ANNIVERSARY MBC, SIAP LANJUT KE KENTIR CUP & SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA

 

Gendewo pun sukses memborong sejumlah gelar terbaik di beberapa kelas (juara 1,1,1,2), termasuk sebagai love bird terbaik di even dengan penjurian Radjawali Indonesia ini. "Alhamdulillah Gendewo mau tampil dan meraih gelar terbaik, ini sesuatu banget," ujar H. Gadul dengan senyum bahagia.

Selain Gendewo, Drupadi, dan Raden Mas yang belum lama ini meraih gelar terbaik di even Piala Trikora, ada satu lagi jago H. Gadul yang moncer bahkan terbaik di Anniversery berdirinya Meratus BC.

H. Gadul atau biasa juga dikenal dengan sebutan H. Cahaya dari Putra Candi SF sengaja menurunkan sejumlah jagoannya ke arena MBC pekan lalu dengan tujuan memanaskan para jagoannya sebelum ke Kentir Cup dan Supremasi Jogja Istimewa.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Menurut H. Gadul, setelah turun di Meratus BC tiga jagoannya (Gendewo, Drupadi, dan Raden Mas) akan bertolak ke supremasi Jogja Istimewa. Namun sebelum itu terlebih dulu turun di even Kentir Cup, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, pada Minggu 10 Februari 2019 nanti.

"Rencananya kami berangkat hari Jumat 15 Februari 2019 mengikuti Supremasi Jogja Istimewa, tapi sebelum itu ke Kentir Cup," jelasnya kepada Burungnews.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 1 TAHUN MERATUS BC, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

HAITAMI (PUTRA H. GADUL), BANGGA & SENANG KAWAL LB GENDEWO CETAK PRESTASI DI PENTAS NASIONAL


 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: anniversary 1 tahun meratus bc h cahaya gendewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp