INTAN MENDAPATKAN SEBUTAN SUPER DAN BERHASIL JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Intan Ngekek Super, Brontak Nyeri di LB Paud

Intan gaco milik Icut dari MNC berhasil menjadi juara di kelas pembuka love bird A dan meraih sebutan super pada konte rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 29 Juni. Brontak sukses nyeri di kelas love bird paud.

Kelas love bird A yang menjadi kelas pembuka pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya selalu menyuguhkan pertarungan yang sengit. Kali ini Intan mampu menjadi pemenang pertama dengan raihan poin 472.

 

 

MERICA JAGOAN MILIK SUKRO DARI MBC JUARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Burung andalan Icut dari MNC berhasil meraih sebutan super satu-satunya di sesi A dan bersaing ketat dengan Mendung gaco Arief Kenji yang rajin ngekek pendek. “Hari ini pertarungan di kelas love bird A sangat ketat, tapi pengumpulan poinnya masih kurang bagus, tidak ada yang bisa merebut poin diatas 500 dan hanya sekali burung yang mendapatkan sebutan super,” beber Erik, salah satu tim juri BnR kepada burungnews.

Pada sesi B giliran Mrica andalan Sukro dari MBC yang menjadi juaranya diikuti Mona VBL dan Diesel. Sementara di sesi C disabet New Avanza milik Rosas BF yang pada sesi A mampu menempati posisi ke tiga, pemenang ke dua dan ke tiga diraih Drupadi dan Selly.

 

LAMPER GACO ICHA DARI ATM SF JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas love bird muda juga tidak kalah menariknya, meski dari tiga kelas yang dilombakan tidak ada burung yang mendominasi juara pertama. Lamper mampu tampil apik pada sesi awal dan berhak mendapatkan bendera koncer A disusul Ploter dan Rehana VBL.

Penampilan Lamper masih stabil di jalur juara dengan menempati posisi enam pada sesi ke dua, sedangkan pemegang tropi pertama diraih Brontak gaco Zainal Arif dari Bonita SF diikuti Kartika dan Dona.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Nama Brontak kembali menghiasi tangga juara tertinggi pada sesi C yang mendapat perlawanan sengit dari X-Maya dan Veronika yang menempati posisi dua dan tiga. Seperti biasa, tim juri BnR AKBP wajib melakukan pengecekan di kelas paud pada pemenang 5 besar. “Kami tidak mau kecolongan ada love bird remaja atau dewasa yang masuk di kelas paud,” terang Abah Farhan.

Abah Farhan pemilik gantangan AKBP BC kembali memberikan bonus untuk pemenang kelas murai batu, kacer dan cendet. Sayangnya bonus yang keluar hanya terdapat di kelas murai batu yang dimenangi Boom Bali milik Sujadmiko dari Duta Pelet Biru Cup 3. “Kuota peserta kelas murai batu memungkinkan untuk keluar bonusnya, sedangkan kelas cendet kuotanya kurang,” tambah Abah Farhan.

 

H. DEDY MENGAWAL JONO MEREBUT JUARA 1 DAN 4 KELAS CUCAK HIJAU.

 

Dominasi Piss Team Surabaya kembali terjadi di kelas cucak hijau, sesi A Pajero berada di barisan terdepan. Cucak hijau milik John Rembo yang tampil dengan gaya gedruk jambul dengan tonjolan kasaran merebut bendera koncer A diikuti Basudewa dan Hulk.

Pada sesi B giliran Jono gaco Dany Astra darai Piss Team yang dikawal H. Dedy mampu berada di posisi terbaik disusul Sincan dan Hulk yang keduanya dari Duta Pelet Biru Cup 3. “Piss Team membawa banyak gaco di kelas cucak hijau hari ini dan Alhamdulillah Jono masih bisa membanggakan dengan merebut posisi 4 pada sesi A dan juara 1 pada sesi B,” ujar H. Dedy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NEW AVANZA PEMENANG LOVE BIRD C.

 

PAK GURU DAN AANG. MEMBAWA PAJERO JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

IRUL MENGAWAL BOOM BALI JUARAI KELAS MURAI BATU.

 

TOWER MILIK YOS DADAN JUARA KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya akbp bc kalijudan surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp