PAUD SERDADU MEMBAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

KONTES BnR BENGRAH

Serdadu Nyeri, CH Linux Sekali Tampil Langsung Koncer

LB Paud Serdadu tampil memukau diakhir dengan meraih dua kelas yang tersisa, sementara cucak hijau Linux sekali main langsung juara pada event Polland Peace Minggu, 05 Agustus 2018 di BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya.

Serdadu gaco Ari dari Power Excel SF penampilannya masih kurang maksimal pada sesi awal love bird paud A, namun pada dua sesi terakhir mampu tampil gemilang dengan gaya leceknya yang padat hingga mampu meraih juara pertama dua kali.

 

 

LENJANG JUARA DENGAN SEBUTAN SUPER PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Masih dengan durasi lecek yang pendek tapi rapat Serdadu bisa mengambil podium utama pada sesi paud B dengan mengalahkan Aisyah gaco Sugab dari Bratang BC sebagai juara ke dua.

Begitu juga pada sesi paud C penampilannya makin membaik hingga bisa membawa pulang gelar yang ke dua. "Disesi awal cuacanya sangat panas hingga penampilannya kurang maksimal," ujar Ari kepada Burungnews.

 

TALI POCONG & MELODY JR 002 TELAT PANAS REBUT PODIUM SESI TERAKHIR.

 

Pada sesi paruh bengkok dewasa terdapat tiga jawara yang berbeda. Puspita milik Kentung dari Pulosari I berhasil mengamankan podium teratas pada sesi A dengan menyisihkan Laras, Bon Cabe dan Tali Pocong.

Selanjutnya Lenjang andalan Poetra Sby tampil gemilang pada sesi B, dengan sebutan super serta durasi leceknya mampu mengambil posisi pertama dari tangan Puspita. "Pada sesi C malah tertidur," bilang sang perawat.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk sesi terakhir giliran Tali Pocong gaco H Sofi dari TP SF yang menjadi kampiumnya, dengan durasi yang panjang sebutan super lanjut 2 langsung tanpa ba bi bu juri mengganjarnya koncer A. "Tadi Tali Pocong telat panas," gerutu Uchen pembawa burung.

Cucak hijau Linux gaco Jono dari Ata SF sekali main langsung koncer, dengan tonjolan gereja tarung mampu memikat hati juri pada sesi B hingga dinobatkan sebagai pemenangnya disusul oleh Salome andalan Iron Maiden dari Gresik SF sebagai juara ke dua.

 

CUCAK HIJAU LINUX SEHARI MAIN 4 GANTANGAN.

 

Sedangkan pada sesi A juaranya diambil oleh Donggala gaco Slam untuk runner upnya dibawa pulang sama Lipan gaco Endik dari Janti. "Ini gantang ketiga penampilan Linux selanjutnya siap main di Koblen," terang Jono kepada Burungnews.

Abah Noor dari Laguna BC yang membawa dua gaconya Mr Wong dan Trobos sanggup membawa pulang juara pertama dan ke lima pada sesi murai batu A. Mr Wong langsung tancap gas dengan gaya ngeplay serta hormat jurinya.

 

MURAI MR WONG ANDALAN ABAH NOOR KUASAI SESI A.

 

Dengan tembakan kenari dan kemade yang diakhiri oleh kapas tembak mampu sang pengadil lapangan mengganjarnya dengan koncer A sedangkan Trobos hanya berada di posisi ke lima. "Cukup main satu kelas aja mau main di gantangan lain," ujar Abah Noor.

Semper gaco Henry dari Embong Wungu, Bajol Ijo andalan Aan Harianto dari Crot SF dan Geradak gaco Budi dari Dayak BC sebagai pemenang pada kelas cendet, kenari dan kacer. "Bajol Ijo langsung meluncur di gantangan Gema 45," bilang Aan Harianto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

 

GERADAK JADI JAWARANYA DI KELAS KACER.

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah bnr bengrah bnr bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp