TOPI MIRING SF. JUARA UMUM SF

ROAD TO ANNIVERSARY BnR LEMBUSURO BOYOLALI

KN Ambulance Kuatrik, Kepyoh Team dan Topi Miring SF Raih Juara Umum

Kenari Ambulance keluar sebagai bintang lapangan di Road To Anniversary BnR Lembusuro, Boyolali setelah meraih empat kali juara pertama alias kuatrik. Mendulang poin terbanyak, Kepyoh Team dan Topi Miring SF dinobatkan sebagai juara umum.

Menginjak usianya yang ke tujuh tahun, BnR Lembusuro yang dimotori oleh Mr. Topan, Agus Mesem, Adipati Kuntul dan Mbah Atenk masih menjadi salah satu EO yang digemari oleh kicaumania Boyolali dan sekitarnya. BnR Lembusuro menggelar Road To Anniversary BnR Lembusuro ke-7 pada Minggu, 3 September 2023. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, event kali ini juga diikuti oleh pemain asal Solo, Klaten, dan Salatiga.

 

 

BOYOLALI CANARIES. KENARI AMBULANCE KUATRIK

 

Ambulance, amunisi milik H. Anang keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini setelah meraih empat kali juara pertama alias kuatrik. Amunisi yang dimekaniki oleh Pedet Boyolali ini terlihat makin matang dan benar-benar membuat geleng-geleng kenarimania yang hadir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 
Dari 6 kelas yang diikuti, Ambulance berhasil meraih 4 kali juara pertama baik di kelas Kenari Standar Bebas maupun Kenari Standar Kecil. “Ambulance ini bisa dibilang burung tanpa hop dan konslet. Dari segi keindahan dapat, durasi cukup, jeda rapat, konslet, dan warna cerah. Untuk squad lini tengah, ya yang dicari setidaknya burung seperti ini,” ungkap Pedet sambil tersenyum. Pencapaian ini membuat H. Anang dan Pedet percaya diri untuk main di Piala Raja.

 

KEPYOH TEAM. JUARA UMUM BC

 

Dalam perebutan juara umum, Kepyoh Team yang dimotori oleh Jeffry, Andi Atenk dan kawan-kawan kembali membawa pulang Juara Umum Bird Club setelah beberapa amunisinya berhasil naik podium. Membawa murai batu, murai pastol, dan kenari, Kepyoh Team berhasil mengamankan gelar juara BC.

Di kelas murai batu, Kepyoh Team moncer bersama Samurai-X dan Rock Star Jr. Di kelas murai pastol, Samson berhasil menyumbangkan poin. Di kelas kenari, Ambulance berhasil menambah pundi-pundi poin bagi Kepyoh Team.

 

KEPYOH TEAM FT TOPI MIRING. RAIH JUARA UMUM BC DAN SF

 

Dalam perebutan juara umum Single Fighter, Topi Miring SF yang dimotori oleh Dek Edo dan Agil P ini berhasil mengamankan poin bersama Ambulance dan Semar Sakti (SS). Poin kenari Ambulance dibagi dengan Kepyoh Team. Sementara Semar Sakti yang memang amunisi milik sendiri menyumbang poin penuh untuk Topi Miring SF dengan raihan juara 2 dan 1 di kelas Kenari Standar Bebas.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Road To Anniversary BnR Lembusuro. “Terima kasih atas kedatangan dan partisipasi kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan. Sampai jumpa di event berikutnya,” tutup Adipati Kuntul. [x]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary bnr lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp