H. ARIF (KANAN) BARAYA BC. MB BEJO GASAK KELAS UTAMA DAN BORONG JUARA

BnR TOBO FEAT RPG SANGKAR PAGUYANGAN-BREBES

MB Bejo Gasak Kelas Utama, Iliran Sewu dan Isroil Tebar Pesona + DATA JUARA

Murai batu Bejo milik H. Arif (Baraya BC Bantarkawung, Brebes) tampil impresif pada kontes spesial BnR Tobo feat RPG Sangkar, Rabu, 11 Oktober 2023.

Dimulai pukul 14.00 WIB, event road show RPG sangkar kali ini dikawal rekan-rekan JBI cabang Brebes. Vaiz selaku owner RPG sangkar yang turut hadir di arena lomba pun tampak sumringah dengan ramainya peserta. “Alhamdulillah dan terima kasih kicaumania yang sudah hadir dan meramaikan gelaran-gelaran kami bersama Eo-Eo di seluruh Brebes bagian selatan,” ucapnya seraya meminta doa dan dukungannya pada event selanjutnya.

Salah satu penampil yang menjadi bintang lapangan kali ini, yakni murai batu Bejo milik H. Arif Baraya BC. Kerap tampil menekan, dengan tembakan lagu bervariatif, durasi kerja awal akhir, dan volume tembus sukses meluluhkan hati sang pengadil lapangan.

Terbukti pada event kali ini Bejo sukses meraih juara 1, 1, 3, dan 2 salah satunya menjadi kampiun pada kelas Tantangan 16 G yang menjadi partai utama.

“Bersyukur, pasca mabung Bejo langsung tancap gas. Bangganya lagi tadi kelas RPG masih kebagian juara dan dapat bonus sangkar. Sukses pokoknya buat RPG sangkar dan jajaran panitianya,” ungkap H. Arif.

 

WIRON & KHERUL SBC SIRAMPOG. MB ISROIL BIKIN GEGER

 

Iliran Sewu (IS) milik Sigit dari Bontot SF dari Paku Jati juga berhasil menyita perhatian dengan kemenangan nyaris nyeri (juara 1 dan 2). Adapun Si Jox milik Eko. S dari Bumiayu yang sukses meraih juara 2 dan 2 pada kelas murai batu umum.

Pada kelas murai batu muda, Isroil milik Wiron dari SBC Sirampog kembali menjaga asa. Burung yang sedang naik daun ini kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara. Terbukti pada kelas Kopdar yang menjadi partai utamanya sukses menjadi yang terbaik.

Keberhasilan Isroil sempat dibayang-bayangi Pitung milik Amir Buniwah. Hanya kalah poin tipis, Pitung harus puas pada urutan ke-2. Event kali ini juga menjadi kenangan tersendiri bagi seorang Ali dari Pesangrahan. Dimana event kali ini menjadi gelaran perdana yang diikutinya. Menurunkan burung murai batu dan tanpa setting, aksinya berhasil menyita perhatian dan sukses meraih juara 2 kelas muda Tobo.

“Benar-benar baru pertama kali ikut lomba burung, kebetulan juga teman yang ngajak lomba. Awalnya ragu dan malu, tapi karena dorongan teman tak beranikan diri. Bersyukur tadi bawa burung dan ngga tak setting-setting bisa juara 2. Karena baru dapat juara, tadi sempat bingung juga kasih nama burungnya. Akhirnya fix tak kasih nama Jail,” ungkap Ali yang terlihat masih malu-malu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih pada kelas kacer, Andalas milik Alex Sawangan keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih double winner. Keberhasilan Andalas juga tak lepas dari seorang Budi BBC yang dipercaya mengawal Andalas.

Pada kelas BnR yang menjadi partai utamanya, Andalas berhasil taklukkan lawan-lawannya. Cobra milik Iwan Lego Trans harus puas pada urutan ke-2, adapun Extasi milik Sentot B NU SF sukses menduduki urutan ke-3.

Selanjutnya pada kelas kenari, Papillon milik Fadil Canary keluar sebagai bintangan lapangan dengan menyapu bersih juara 1 (double winner). Keberhasilnya sekaligus menasbihkan bagi seorang Fadil yang piawai dalam urusan kenari jawara.

Secara keseluruhan lomba berlangsung ramai, tertib, dan minim komplain. Yono selaku ketua panitia sekaligus mewakili jajaran panitia banyak mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih kicaumania atas kehadirannya dan terima kasih juga kepada Bos Vaiz selaku owner RPG Sangkar yang sudah mendukung penuh gelaran. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

PARA JAWARA KELAS KACER

 

PARA JAWARA KELAS RPG. JUARA 1,2,3 BONUS SANGKAR RPG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

YONO BNR & VAIZ OWNER RPG SANGKAR. KELAS RPG SELALU FUL GANTANGAN

 

ALI PESANGRAHAN. PERDANA TURUN LOMBA, MB JAIL LANGSUNG JUARA

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: bnr tobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp