OZAN (KIRI) BENDA-SIRAMPOG. MB RASIS GASAK KELAS UTAMA

ROAD TO ANNIVERSARY RAJA NGURAK FEAT FAMILY TOBO BREBES

MB Rasis Gasak Kelas Utama, Sakuntala Cetak Hatrik, Mahawira Stabil

Gelaran Road to Anniversary Raja Ngurak feat Family Tobo sukses terlaksana pada hari Jumat, 1 September 2023. Event yang berlangsung di gantangan BnR Tobo (Perum Palem Indah Pagojengan, Paguyangan, Brebes) ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai daerah, khususnya dari Blok Tengah. Ada dari Kuningan, Cirebon, Purwokerto, Tegal, Majenang dan tentu saja kicaumania tuan rumah dari Brebes, Bumiayu, dan sekitarnya.

Egi Raja Ngurak, Pepi Family Tobo, dan rekan-rekan juri Independent dibuat kaget dengan membludagnya peserta. Panitia yang awalnya hanya menyediakan 16 kelas dengan tiket 500 ribu rupiah pada kelas utamanya, harus menambah 2 kelas lagi untuk memenuhi permintaan para peserta.

“Asli di luar dugaan.16 kelas yang kami agendakan full semua, hingga kami menambah 2 kelas lagi. Itu pun langsung full juga. Mohon maaf bila masih ada peserta yang belum kebagian tiket. Alhamdulilah juga, lomba hari ini berjalan lancar dan kondusif. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya lomba kali ini," ungkap Egi owner Raja Ngurak Tegal seraya memberi sinyal bakal mempersiapkan kembali gelaran spektakuler selanjutnya.

 

HAMID (KIRI) MUNCUL SF BUMIAYU. MB KENZI KEMBALI BERULAH

 

Meski dilaksanakan bukan di hari Minggu, event latpres kali ini serasa event nasional. Terbukti berhasil mengumpulkan jawara-jawara dari berbagai daerah yang membuat gelaran semakin menarik dan seru.

Salah satu penampil yang berhasil menyita perhatian adalah Rasis jago milik Ozan dari Benda-Sirampog. Lewat aksinya, Rasis langsung menjadi buah bibir di kalangan murai batu mania setelah menyabet juara 1 di kelas utama 16G.

Datang tak diperhitungkan sebelumnya, Rasis sukses membuktikan dirinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Materi lagu bervariatif, durasi kerja awal akhir, dan volume tembus menjadi tontonan tersendiri bagi penikmat burung ekor panjang. Aksinya pun kerap mendapat tepuk tangan penonton yang melihat langsung performanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banding-banding juri di akhir penilaian, nomor gantangan Rasis pun mendapat koncer A terbanyak dari ke-4 juri (ajuan juri terbuka tanpa korlap). Sontak yel-yel kemenangan pun terdengar riuh sesaat bendera koncer A ditancapkan.

Jilah milik Nurofik DPS dan Bruce Lee milik Gibran dari Orange SF Tegal berhasil membayangi penampilan Rasis dengan meraih juara 2 dan 3.

“Bangga sekali rasanya bisa meraih juara pada kelas utama, pokoknya terima kasih buat semuanya,” ungkap Ozan dengan wajah sumringah.

 

DHANY PINKI TEAM & SOLEH GEMBAL SF BUMIAYU. MB GK & MADARA MONCER

 

Masih pada kelas murai batu, Hamid dari Muncul SF Bumiayu kembali menasbihkan dirinya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Kenzi salah satu gaco andalannya kembali mencatatkan namanya di tangga juara dengan merebut juara 1 di kelas Murai Batu Losgant.

Dhany Pinki Team dan Soleh Gembala SF yang semuanya dari Bumiayu juga berhasil mencuri kemenangan lewat gaco andalannya. Misalnya Dhany yang menurunkan murai batu GK, sukses meraih juara 2 dan 2. Adapun Soleh kembali berkibar lewat Madara yang sukses meraih juara 3 dan 3.

Prima dari Berlian AR BF Bumiayu juga sukses menyita perhatian lewat Mahawira. Burung yang masih berusia muda ini, kembali menjaga kestabilannya dengan meraih juara 3 dan 4.

 

H. MANDO (TOPI) LP SF CIREBON. KACER SAKUNTALA CETAK HATRIK

 

Datang dari jauh bersama rombongan dan hanya mengandalkan kualitas, H. Mando dan rekan-rekan dari LP SF Cirebon menjadi team yang menjadi pusat perhatian setelah Sakuntala sukses menyapu bersih juara kacer dengan torehan juara 1,1,1 (hatrik).

“Ya sekalian jalan-jalan. Sambutan teman-teman di sini juga baik sekali. Bangganya lagi kelas kacer ramai bahkan ful-ful tadi,” cetus H. Mando dengan nada santai.

Pada akhir lomba, Pepi Maula selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasihnya. "Terima kasih rekan-rekan kicauamania atas kehadirannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu gelaran dari kami selanjutnya,” tutupnya. (anton kendor)

 

PRIMA BERLIAN AR BF BUMIAYU. MB MAHAWIRA STABIL

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: egi raja ngurak bnr tobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp