PEPENG 168 SF REBUT GELAR JUARA UMUM SF

TROY SUHARTO CUP IV RANDUDONGKAL-PEMALANG

Pepeng 168 SF Tegal Juara Umum, Kacer Selir Sikat Kelas Utama, MB Terkesima Cetak Hatrik

Pepeng 168 SF Tegal meraih juara umum SF pada gelaran Troy Suharto Cup IV pada Minggu, 4 September 2022. Kacer Selir dan murai batu Terkesima undang decak kagum sang pengadil lapangan.

Om Untung dan rekan-rekan juri pilihan, menjadi motor suksesnya event tahunan Troy Suharto Cup IV yang dilaksanakan di gantangan Venus BC (Komplek Ruko Desa Penusupan, Randudongkal, Pemalang). Komunitas ngekek maniapun kembali menggeliat pada gelaran kali ini.

Pepeng 168 SF Tegal yang dikenal luas memiliki burung love bird jawara turut hadir dan menurunkan sejumlah amunisi terbaiknya. Om Ade selaku orang kepercayaan H.Pepeng berhasil mengemban amanahnya dengan baik.

Team yang kompak dan memiliki amunisi berkualitas inipun sukses mengumpulkan pundi-pundi poin dalam perebutan juara umum SF. Perolehan poin diantaranya lewat love bird Santoso yang meraih juara 1,1,1 (hatrik), Bonge juara 2,2 dan Cemplon juara 2.

Unggul poin hingga akhir, Pepeng 168 SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. “Semoga team Pepeng 168 SF tambah solid dan guyub rukun. Kebetulan Pak Haji Pepeng berhalangan hadir, jadi memang semuanya dipasrahkan ke anak-anak. Tetap rendah hati dan jangan cepat puas,” ucap Ade selaku Manager team Pepeng 168 SF.

 

EGI RAJA NGURAK TEGAL. RAYAKAN KEMENANGAN KACER SELIR

 

Beralih pada kelas ocehan, kacer Selir yang dibawa Egi Raja Ngurak berhasil menunjukan tajinya sebagai burung bermental jawara. Materi lagu komplit, roll speed rapat dan volume tembus kerap menekan lawan-lawannya.

Kacer Selir yang sudah resmi diboyong oleh Mustofa dari Subang SF dengan mahar fantastis ini berhasil menjadi kampiun pada kelas utama Randudongkal. “Alhamdulillah silaturahmi bawa kacer Selir sekaligus jalan-jalan bareng anak. Jumat lalu juga double winner, kebetulan Selir sudah diboyong dengan mahar 60 Juta. Kemaren mau dikirim, namun karena terkendala pada transportasi jadi masih ditempat saya. Mudah-mudahan nanti bisa bikin bangga majikan barunya,” ungkap Egi seraya menggalang dukungan pada event Eksklusif Raja Ngurak yang akan dilaksanakan pada Minggu, 11 September 2022 mendatang.

 

 

ANTON & KRISNA AMJ MASTERING PURBALINGGA. MAKIN BERKIBAR

 

Tak mau ketinggalan momen, Anton dari Anton Mastering Jaya (AMJ) Purbalingga juga berhasil berkibar lewat anak didiknya. Dikenal luas piawai dalam urusan murai batu, mulai dari sekolah mastering dan service burung rusak berhasil membuktikan lewat murai batu Terkesima.

Burung yang baru lepas trotol milik Mr.Bim-Bim dari Coplax’s SF Semampir-Rembang Purbalingga, ini berhasil mengejutkan dengan mencetak hatrik. Salah satunya nekat menurunkan Terkesima pada kelas dewasa tiket 200K, namun performanya yang diatas rata-rata berhasil membungkam lawan-lawannya yang notabene burung mapan.

Keberhasilan Terkesima juga disambut bahagia oleh Mr.Bim-Bim selaku pemiliknya. Selain itu Kacer Oscar juga berhasil mencuri kemenangan juara 1 pada kelas Merpati tiket 100K. Pada kelas cucak hijau, Hoki yang dikawal Krisna dan Ozan juga berhasil meraih double winner.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan ketiganya, sekaligus melambungkan nama AMJ Purbalingga dan Bagus Jaya BF dilevel nasional. “Alhamdulillah atas torehan prestasinya, lebih bangga lagi Terkesima burung yang baru lepas trotol sudah bikin bangga majikannya. Terima kasih Om Krisna dan Ozan yang sudah mengawal dari pagi hingga sore hari,” tandas Anton dengan wajah sumringah.

Gelaran yang berakhir pukul 16.30 WIB ini selain komunitas ngekek mania juga dihadiri komunitas kenari. Secara keseluruhan event berjalan lancar dari awal hingga akhir dan minim komplain.

Di akhir acara Om Untung mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Mohon ma’af bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler selanjutnya dari kami,” tutupnya. [anton kendor]

 

BAGUS JAYA BF & AMJ MASTERING PURBALINGGA. MB TERKESIMA, KACER OSCAR & CH HOKI MONCER

 

 OM UNTUNG & KELUARGA TERCINTA. SUKSESTOR LOMBA (DOK. MINGGU 24 APRIL 2022)

 

 

EGI RAJA NGURAK DAN AYUB ANAK TERCINTANYA. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

 

 JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

KOMUNITAS KENARI RAMAIKAN GELARAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: pepeng 168 sf troy suharto cup pemalang egi raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp