TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. LB SANTOSO & CH VARIGATA MONCER

PUTRY SF FEAT RADJAWALI INDONESIA TEGAL, #2

Team Pepeng 168 SF Tegal Berkibar, KN Rayung Mencuat, CH Pasopati, Kacer Natto dan LB Boriel Digdaya

Team Pepeng 168 SF Tegal kembali berkibar setelah gaco andalannya meraih pada event Putry SF feat Radjawali Indonesia Tegal, Minggu (11/12). Kenari Rayung berhasil membuktikan kualitasnya. Adapun cucak hijau Pasopati, kacer Natto dan love bird Boriel sukses mendulang kemenangan.

Gelaran yang berakhir sekitar pukul 18.00 WIB, berhasil mempertemukan gaco-gaco dari lintas blok. Persaingan pada setiap laganya pun berlangsung ketat. Menyediakan tropi eksklusif dan kemasan lomba yang menarik berhasil menyedot animo kicaumania. Bukan hanya didominasi dari kicaumania Tegal, peserta juga ada yang datang dari Indramayu, Pekalongan, Batang dan lain-lainnya.

H. Pepeng selaku motor dari team Pepeng 168 SF Tegal kembali mengukuhkan dirinya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Dikenal luas sebagai team yang solid dan banyak penggemarnya, team ini kembali berkibar lewat love bird Santoso dan cucak hijau Varigata.

 

IPUNK PUTRY SF TEGAL. TERIMA KASIH KICAUMANIA ATAS PARTISIPASINYA

 

Misalnya Santoso, burung yang memang langganan juara ini berhasil meraih juara 1 dan 2 alias nyaris double winner. Bukan hanya pada kelas love bird, team Pepeng 168 SF juga mencoba peruntungan di kelas ocehan. Salah satunya lewat Varigata burung cucak hijau yang memang sudah kesohor namanya di daratan pantura.

Varigata sukses meraih juara 2 pada kelas Samsat 24G. Pekan lalu, Varigata juga memboyong tropi Bupati Cup Kuningan Minggu (4/12) dengan meraih juara 2,3 dan pada event Piala Kapolda Jateng Minggu (27/11) sukses meraih juara 1 dan 3. Torehan-torehan prestasinya menjadi bukti betapa dahsatnya kualitas yang dimilikinya.

 

ANTO MTB NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI JADI IDOLA

 

Ngeciput Team Pemalang yang dimotori Anto MTB, Teguh dan rekan-rekan juga kembali berkibar lewat salah satu gaco andalannya yang bernama Pasopati. Burung yang memang langganan juara ini berhasil meraih juara 1, 3 dan 5. Tak pelak keberhasilan kali menjadi  ajang pembuktian bagi Pasopati sebagai salah satu burung terbaik di wilayah pantura.

Masih pada kelas cucak hijau, datang terlambat dan hanya kebagian 1 tiket, Ulum AH dan Dedi dari Pelangi Team Pemalang juga kembali mencuat lewat Kaisar. Burung yang memang dalam masa pemulihan pasca cidera pada kakinya berhasil meraih podium ke-3 kelas Tegal. “Alhamdulillah pelan-pelan berangsur pulih dari cidera pada kakinya, kebetulan dulu kakinya terjepit jeruji sangkar,” singkat Ulum AH yang didampingi Dedi Koni.

 

TEAM PANDAN WANGI SF BATANG. KACER NATTO & PAKU MAS MONCER

 

Team Pandan Wangi SF Batang yang dimotori H. Oyong juga kembali berkibar lewat beberapa gaco andalannya. Misalnya ada Paku Mas dan Natto, keduanya sukses merangsek pada podium atas kelas kacer. Natto sukses meraih double winner adapun Paku Mas berhasil meraih podium ke-3.

Sontak keberhasilan keduanya menjadi bukti sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Keberhasilan keduanya tak lepas dari tangan dingin seorang Hadi, Kentit, Agus dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal keduanya baik harian dan lapangannya.

 

BATIK RANIA SF PEKALONGAN. MONCER DI KELAS KENARI & MURAI BATU

 

Batik Rania SF Pekalongan yang dimotori H. Salim, Akbar, D’hakim dan rekan-rekan juga berhasil berkibar di kelas kenari dan murai batu. Team yang kompak berseragam merah ini, berhasil mencuat setelah sukses meraih juara lewat gaco-gaco andalannya.

Misalnya pada kelas kenari, Rayung milik Akbar sukses menjadi yang terbaik pada kelas Standar Kecil Laka-Laka. Adapun Roller yang juga milik Akbar berhasil mencuri juara 4 pada kelas Komunitas. Kemudian Bugatti milik D’hakim berhasil meraih juara 1 dan 5. Pada kelas murai batu, Cempaka Mas milik H. Salim sukses meraih juara 4 dan 4.

Keberhasilan semuanya menjadi bukti akan ketangguhan kualitas yang dimilikinya. Hal ini, eksistensi team Batik Rania SF patut diwaspadai. “Alhamdulillah bisa bawa pulang tropinya ini, bangganya lagi lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus,” ungkap Akbar dengan senyum sumringah.

 

TOPAN VICTORIA SF PEMALANG. LB BORIEL KIAN MELESAT

 

Beralih pada kelas love bird, Boriel milik Topan dari Victoria SF juga berhasil membuktikan kualitasnya. Burung yang berkarakter pekter ini, berhasil menyita perhatian setelah bersanding dengan burung-burung konslet. Memiliki durasi panjang-panjang dan jeda rapat, Boriel sukses meraih juara 2 pada kelas dewasa los poin Bahari.

Ajat Tegal mewakili segenap jajaran panitia juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya menyukseskan lomba tersebut.

“Puji syukut kehadirat Tuhan YME, loma berakhir tuntas sesuai yang diharapkan. Terima kasih Om Ipung Putry SF atas segala dukungannya dan terima kasih juga kami ucapkan kepada rekan-rekan kicaumania atas kehadirannya. Kebetulan Putri dari Om Ipung sedang sakit, atas nama pribadi dan rekan-rekan semoga putri tercintanya cepat diberi kesembuhan. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu event-event dari kami selanjutnya,” tutupnya. [anton kendor]

 

 

ULUM AH & DEDI PELANGI TEAM PEMALANG. CH KAISAR COME BACK

 

AJAT KETUA RI DPC TEGAL. SUKSESOR LOMBA

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

JADWAL LOMBA PIALA PRADANA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: putry sf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp