KELAS MURAI BATU GANTANGAN NYARIS PENUH.

KONTES BnR BENGRAH JATIM

CTK, Raja Goda Nyeri, Jokowi dan Bomb Track Melejit

CTK tampil bagus dengan meraih dua kemenangan, dua gaco baru MB Jokowi dan CH Bomb Track melejit meraih podium pertama di lomba perdananya pada gelaran BnR Bengrah Jatim Sabtu, 28 Juli 2018 di Lapangan Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya.

Love bird CTK andalan H Aan dari Ploso benar-benar burung syarat juara, baru datang langsung dimainkan tapi hasilnya masih bisa memuaskan sang pemilik. Dengan kekean super beberapa kali membuat juri terkesima dengan penampilannya hingga dinobatkan sebagai juaranya.

 

 

CTK GACO H AAN MENGAMBIL JUARA PERTAMA DI DUA SESI TERAKHIR.

 

Gelar yang kedua diperoleh di sesi love bird C, kembali dengan durasi supernya CTK mampu membawa pulang gelar yang kedua dalam lomba ini. "Tadi nggak ada burung yang bunyi hanya CTK sendiri yang bunyi," bangga H Aan kepada Burungnews.

Murai Jokowi gaco andalan baru dari Abah Patah Dinoyo langsung menggebrak dengan gaya ngeplay-nya hingga hormat serta tembakan kenari, cililin diakhiri dengan pelatuk mampu membius juri hingga memberinya koncer A. "Ini dipersiapkan untuk gelaran Pelet Biru Cup dan Piala Raja," bilang sang perawat kepada Burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sedangkan Gomblo murai batu milik Amin dari Simorejo nyaris meraih dua kemenangan dengan juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi B. "Sayang pesertanya pada sesi B sudah berkurang," ucap Amin.

Satu lagi gaco baru yang langsung melejit Bomb Track milik Awang dari Kejam BC dengan juara 1 dan 4. Burung berumur 3 tahunan ini langsung menyodok dengan gaya ngentrok yang bagus diiringi isian jalak hingga bisa menang pada sesi A. "Biasanya tembakannya isian kenari," bilang Awang kepada Burungnews.

 

JOKOWI GACO BARU ABAH FATAH MENYODOK PADA SESI MURAI BATU A.

 

Cendet Raja Goda andalan AJBS dari Petemon tampil bagus dengan memborong semua kelas yang dilombakan, Sedangkan kacer Terserah gaco Maron dari Surabaya mengamankan posisi pertama dengan gaya yang mewah serta tonjolan lagu srendet yang rapat tanpa jedah.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOMB TRACK MENYABET JUARA 1 DAN 4 DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

CENDOL MAMPU MEMBAWA PULANG PODIUM UTAMA PADA SESI PAUD B.

 

 

KACER TERSERAH MILIK MARON BERHASIL MENGAMANKAN POSISI PERTAMA.

 

CH GREEN MILIK HERU MARITIM MERAIH JUARA 3 SEBANYAK DUA KALI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah jatim bnr bengrah jatim bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp