SRI MEMBAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

ROAD TO PRESIDEN CUP V BnR BENGRAH

LB Sri Borong Gelar, Murai Batu Batavia Melejit

Sri gaco anyar Abah Win dari Peacock BC Gresik membawa pulang banyak gelar juara pada even Road to President Cup V di BnR Bengrah Minggu, 22 Juli 2018. Batavia menjadi bintang dengan memborong 2 gelar juara di kelas murai batu.

Sri gaco belia milik Abah Win benar-benar tampil spartan, dari tujuh kelas yang dimainkan Sri mendapatkan juara 1, 1, 1, 2, 2, dan 3 BOB. Meski masih paud namun bisa tampil bagus di kelas dewasa dengan durasi supernya.

 

 

SAIGON BC TAMPIL FULL TIM.

 

Kurang menggigit di sesi awal lomba, Sri baru bangkit pada sesi B dengan meraih juara pertama di kelas paud dan juara dua di kelas dewasa. Begitu pula pada sesi C dua penghargaan kembali di peroleh sebagai juara 2 di kelas paud dan dewasa sebagai juara 1.

Setelah jedah satu kelas pada sesi D, Sri kembali juara pada sesi love bird E dengan membawa pulang juara pertama untuk yang ketiga kalinya. "Saat turun di paud Sri kadang tampil ngepel," bilang Ilham.

 

H. TAUFAN (PAKAI TOPI) DUA GACONYA SAMA-SAMA TAMPIL BAGUS.

 

Kenzi gaco Kiki dari Saigon BC yang masih berumur 4 bulan ini mampu membawa pulang juara 2, 3, 3, dan 4. Bos Cilik gaco Abah Dinsa dari KLI Sidoarjo mampu mencuri perhatian juri dengan meraih juara pertama sebanyak dua kali pada sesi love bird B dan C.

Untuk sesi pamungkas love bird BOB podium utama berhasil diambil oleh Sandra gaco Hendra dari Lovers BC juara 2 dibawah pulang Lervia andalan Candra dari KHS Team dan Sri harus puas berada di posisi ketiga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Murai batu Batavia mampu menyumbangkan dua gelar untuk H Taufan, dengan gaya sujud atau hormat juri Batavia sanggup merangsek di posisi pertama dengan mengalahkan Rujak Pencet, Parikesit dan Robinson di sesi pembuka kelas murai batu.

Di sesi berikutnya gantian Robinson gaco Apank dari 139 Team yang berhasil mengamankan posisi pertama dari tangan Batavia yang harus puas berada di posisi yang ke tujuh, Singo Barong andalan Abah Yahya dari Diponegoro Team hanya berada diposisi yang ke dua.

 

CUCAK HIJAU MARQUEST MENGGONDOL JUARA 1 DI SESI A.

 

Untuk partai pamungkas kelas murai batu C Kembali Batavia tampil bagus dengan tonjolan murai air serta cililin yang disambung dengan gereja tarung mampu mengambil posisi pertama untuk yang kedua kalinya, Parikesit gaco Abah Hudan dari 911 SF harus puas berada di posisi ke dua. "Ini penampilan terbaik Batavia di event kali ini," bilang H Taufan.

Tiga jawara berhasil membawa pulang trophy kejuaraan pada kelas cucak hijau, Marquest, Raidon dan Klap-Klip berhasil memimpin dari tiga kelas yang dimainkan oleh panitia lomba.

 

KLAP-KLIP SANGGUP MENGAMANKAN JUARA 1 CUCAK HIJAU C.

 

Marquest mampu melejit di kelas utama dengan gaya ngedruknya yang diiringi lagu kapas tembak yang diakhiri isian kenari membuat juri tanpa ragu memberikan koncer A di sesi pertama kelas cucak hijau.

Raidon gaco Idwan berhasil mencuri kemenangan pada sesi cucak hijau B dengan mengalahkan Grandong milik Totok dari Kejam BC sebagai juara ke dua. Untuk kelas yang terakhir gantian Klap-Klip gaco Hendrik dari Duta Pelet Biru yang dapat mengamankan posisi pertamanya. "Sekarang Klap-Klip sudah punya juragan baru," ujar Yanto pemilik lama Klap-Klip.

 

 

Cendet Gendam milik Hery dari Jack'D hampir meraih dua kemenangan, tampil bagus di sesi awal dengan menduduki podium utama, membuat Gendam akan siap membawa pulang semua kelas yang dilombakan.

Namun sayang pada sesi berikutnya Gendam harus kalah dari Avatar gaco H. Taufan dari 46 SF dengan tonjolan gereja tarung yang ngeroll diakhiri tembakan kunti membuat Avatar langsung diganjar koncer A oleh juri.

Untuk kelas kacer gantangan nyaris dipenuhi oleh kacer mania Surabaya, dua kelas yang dimainkan selalu ramai peserta. Berlin menyodok di sesi pembuka kelas kacer dengan mengalahkan Panglima dan Bio Solar sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

CENDET GENDAM NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Di sesi berikutnya giliran Bio Solar gaco Jimmy Permata yang berhasil mengamankan posisi pertamanya, lagi-lagi Panglima gaco Nikko/Candra dari Piss Team kembali harus puas di posisi kedua untuk yang kedua kalinya. "Akhirnya bisa juara pertama juga," bilang bilang Benny dari Rayap Laut selaku pengawal burung.

Satu-satunya kelas kenari yang dilombakan digapai oleh Kereta Senja milik Ariel Arjuna dari Stress SF dengan mengalahkan Mini Cooper jagoan milik Hendra dari Surabaya sebagai juara ke dua. "Allhamdulillah bisa juara di gelaran ini," bangga Bima pembawa burung.

 

DATA JUARA ROAD TO PRESIDENT CUP V BnR BENGRAH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMB, KLIK DI SINI

 

KENARI KERETA SENJA MENGGONDOL JUARA PERTAMA.

 

DIPONEGORO TEAM DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

SAGA ZAKA SF JUARA UMUM SF.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

LERVIA JUARA 1 LOVE BIRD PAUD C DAN JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

KACER PANGLIMA MERAIH JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI.

 

BUDI ROBOT BERSAMA HERY SOEGIHONO KETUA PBI PENGDA JATIM DAN JAJARANNYA.

 

KATA KUNCI: road to presiden cup v bnr bengrah presiden cup v bnr bengrah jatim sri batavia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp