CH ARJUNA MILIK BRAM SEMAKIN BERSINAR.

KONTES BnR BENGRAH

CH Arjuna Semakin Bersinar, MB Semut Tampil Mempesona

Penampilan cucak hijau Arjuna yang kian hari semakin mantap membuatnya sukses meraih podium pada kontes BnR Bengrah. Murai batu Semut Ireng tampil mempesona.

Persaingan sengit terjadi pada kontes rutin BnR Bengrah hari Sabtu 17 November 2018. Terlihat tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi. Pada sesi cucak hijau A, Arjuna milik Bram 88 tampil gemilang akan materi yang bervariasi.

 

 

SEMUT IRENG MILIK DADANG MONCER PADA SESI MURAI BATU B.

 

Nada kasar dari besetan cucak jenggot dan tembakan tajam beruntun gereja tarung yang disuguhkan Arjuna mampu membius para juri. Alhasil Arjuna sukses keluar sebagai kampiun yang disusul Seno dan Seiko.

“Sabtu lalu Arjuna juga tampil apik disini, semakin sering digantang burung ini semakin matang akan gaya dan materinya. Jika penampilannya masih terus berkembang ke arah positif rencananya saya akan membawa Arjuna ke even yang lebih bergengsi,” ucap Bram.

 

HARIS SUKSES KAWAL GATOT KACA RAIH PODIUM UTAMA PADA SESI LB M1.

 

Semut Ireng jagoan murai batu milik Dadang dari D&G SF menunjukkan kerja ciamiknya dari awal hingga akhir penjurian. Gaya full ngeplay serta tembakan tajam dari cililin dan love birdnya membuat para juri memberikannya bendera koncer A penuh pada Arjuna saat berlaga di sesi B.

Pada sesi ini Arjuna berhasil mengungguli Projector andalan Aji dan Jail besutan Bang Joe. “Gayanya tadi sudah paling menonjol karena full ngeplay. Apalagi cililinnya yang ngeshaf 2x beruntun sudah tidak bisa dicuri deh materinya,” kata Dadang.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Haris yang mengawal love bird Gatot Kaca milik Edwin dari Raider SF berhasil merajai sesi M1. Karakter ngekek 5 detik dengan jeda super rapatnya menjadi kunci kemenangan Gatot Kaca mengalahkan Mama dan Kaconk.

“Gatot Kaca merupakan hasil ternak sendiri, dalam sistem poin tidak wajib mempunyai burung durasi panjang untuk bisa menang. Burung durasi minim tapi kalau super lecek juga bisa mengalahkan burung durasi,” terang Haris.

 

GOLDEN BOY RAJA SESI KACER A.

 

Golden Boy gaco andalan Teguh CDM masih terlalu tangguh bagi para rivalnya saat mengikuti sesi kacer A. Gaya 1 titik dengan meliukan kepala diatas sembari ngeroll dengan speed rapat membuatnya sukses meraih podium utama yang disusul oleh Jaran Kepang milik Jinggo.

Cendet Isco milik Abah Tatuk sukses mencuri perhatian penonton maupun para juri. Aksi nagennya dengan melantunkan tembakan bermateri full gereja tarung yang dahsyat membuatnya sukses keluar sebagai juara pertama. Disusul Bayi Ajaib diposisi runner up dan Wulan Suno diposisi ketiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ISCO MILIK ABAH TATUK MONCER PADA SESI CENDET A.

 

JAWARA LOVE BIRD C.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH SABTU 17 NOVEMBER 2018.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bnr bengrah jatim bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp