RED DEVIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

BnR BENGRAH SURABAYA

Red Devil Nyeri di Kelas Murai Batu, LB Ewako Bersinar

Red Devil gaco Dimas dari Kejam BC mampu memborong semua kelas yang dilombakan pada kelas murai batu di gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 27 Oktober.

Mampu tampil cemerlang pada 2 kelas yang dilombakan, Red Devil menyapu bersih sesi A dan B kelas burung ekor panjang. Tampil ngeplay dengan tonjolan roll speed membuat tim pengadil menancapkan 5 bendera merah dan menang mutlak atas Gombloh dan Ali Topan.

 

 

SUASANA LOMBA BnR BENGRAH.

 

Red Devil kembali tampil stabil dengan membawa pulang gelar juara pertama pada sesi B. Sama halnya pada sesi A, gaco Dimas mampu mendapatkan 4 bendera merah dan 1 bendera biru, sedangkan Ujang dan Gombloh mendapatkan bendera koncer A1 dan B4 serta A1.

Persaingan sengit terlihat pada kelas cucak hijau A, Arjuna milik Bram 88 dan Kawahara andalan Taufiq bertarung habis-habisan untuk menjadi yang terbaik. Keduanya mempertontonkan tembakan kenarian, kapas tembak dan meraih hasil sama 2 bendera A dan 1 bendera B.

 

ARJUNA JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Arjuna menempati nomor 02 akhirnya unggul karena menang nomor gantangan dari Kawahara yang berada di nomor 04. Leoz dan Jenny juga mendapatkan poin sama dari juri yaitu 1 bendera A dan 1 bendera B, Leoz unggul nomor gantangan karena berada di nomor lebih kecil dari Jenny.

Kawahara kembali tampil stabil dan mendominasi sesi B dan menang telak dari Leopard dan Leoz yang menempati posisi dua dan tiga. “Kawahara benar-benar membanggakan dengan membawa 2 gelar juara 2 dan 1,” girang si empunya burung bergaya ngedruk jambul kepada burungnews.

 

 

Di kelas love bird muda, 212 milik AA Juju dari NC tampil sebagai pemenangnya disusul Bayi dan Slendro pada kelas love bird paud M1. Sementara Micky sukses membawa pulang gelar juara pertama kelas love bird paud A disusul Dewi dan Srikandi, sesi B tiga besar diduduki Terminator, Kyky, dan Chameli.

Sama seperti kelas muda, pada kelas love bird dewasa mampu dimenangi oleh burung berbeda. Ewako milik Bonex dari DT CLBK SBY 1 tampil sebagai pemenangnnya, Garuda dan Sasa GJ membuntuti diposisi ke dua dan ke tiga.

 

EWAKO JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Dracula gaco Angga Speed gantian menjadi kampiun di sesi B yang bersaing ketat dengan Putra DW dan Gatot Kaca. Chameli love bird muda milik Aditya mampu mencuri kemenangan di sesi C dan unggul atas Rocker andalan Hanif LBF dari ESBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CHAMELI DAN ROCKER JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD C.

 

DRAKULA JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

AA JUJU MENGAWAL 212 JUARA LOVE BIRD M1.

 

MICKY JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

TERMINATOR MILIK KIN CLBK JUARA 1 PAUD B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bnr bengrah jatim bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp