CENDET VALENCIA MEMBORONG DUA KELAS YANG DIMAINKAN.

KONTES BnR BENGRAH JATIM

Valencia, Bengawan Nyeri, Jokowi & Pajero Berbagi Gelar Di kelas Murai

Dua gaco Valencia dan Bengawan sama-sama mampu membawa pulang dua gelar, sementara Jokowi dan Pajero gantian memimpin lomba di kelas murai batu pada gelaran BnR Bengrah Jatim Sabtu, 11 Agustus 2018.

Bengawan andalan Denny DBC dari Gokil SF mampu meraih dua kemenangan dari dua kelas yang diikutinya, pada sesi awal love bird A Bengawan mampu mengalahkan dua gaco dari BRW SF Sosa dan Saleho yang harus mengakui kehebatan Bengawan.

 

 

BENGAWAN MEMBORONG SESI A DAN B KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Begitu pula pada sesi B dominasi Bengawan belum mampu dibendung oleh Bim-Bim gaco Happy dari Gembhoz BC dan Saleho andalan Joko dari BRW SF yang hanya bisa menduduki posisi ke dua dan ke tiga. "Bengawan tampil bagus kali ini dengan sebutan super," bangga Denny DBC kepada Burungnews.

Valencia gaco Berry dari Ardiles juga tampil bagus dengan membawa pulang dua penghargaan. Langsung menggebrak dengan gaya yang bagus serta tonjolan suara yang lengkap membuat juri langsung mengganjarnya dengan koncer A pada sesi cendet A.

 

 

Pada sesi cendet B Valencia masih terlalu perkasa, hingga mampu merebut juara pertama untuk yang kedua kalinya. "Mudah-mudahan Minggu besok bisa tampil bagus di lomba Hello Kitty Cup I," ucap Berry singkat.

Jokowi dan Pajero dua jawara murai batu ini bersaing ketat untuk menjadikan yang terbaik dalan gelaran kali ini, dan hasilnya dua gaco ini hanya bisa berbagi juara pertama pada sesi murai batu A dan B.

 

UCIL MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 5 DI KELAS PAUD.

 

Jokowi gaco Patah dari Dinoyo mampu mengambil sesi pertama dengan mengalahkan Pajero yang harus puas berada di posisi ke dua. Giliran Pajero andalan Dimas dari Kejam BC mampu membalasnya pada sesi selanjutnya murai batu B. "Ini pertarungan yang seru antara Pajero dan Jokowi," ungkap Dimas kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAJERO NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah jatim bnr bengrah bnr bengrah surabaya valencia bengawan ucil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp