SARANG TAWON SF SUKSES MEMBORONG BANYAK PIALA.

BENGAWAN SOLO BC 12 TAHUN BERKARYA - GRESIK, #2

Sarang Tawon SF Surabaya Bawa Pulang Delapan Gelar Juara

Delapan gelar juara berhasil dibawa pulang oleh tim baru tapi lama Sarang Tawon SF pimpinan H Fauzi dari Surabaya pada gelaran Bengawan Solo BC 12 Tahun Berkarya di Dukun - Gresik (08/05). Gelar apa saja yang diraih?

Tidak rugi datang jauh-jauh dari Surabaya, tim Sarang Tawon SF yang langsung dipimpin H Fauzi berhasil membawa pulang delapan gelar juara lewat amunisinya di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet. “Hari ini kami datang full team dengan membawa amunisi terbaik dan Alhamdulillah masih bisa tampil membanggakan,” buka H Fauzi kepada burungnews.

 

 

H FAUZI (PAKAI TOPI) GEMBIRA GACONYA BISA BERSINAR DI BENGAWAN SOLO BC 12 TAHUN BERKARYA.

 

Emperor salah satu amunisinya di kelas cucak hijau, mampu tampil trengginas dengan gaya hyper plus tonjolan kasaran dari tengkek buto, gereja tarung, dan kapas tembak. Tiga gelar juara berhasil dibawa pulang oleh Emperor yang diramu oleh Hoirul sebagai pemenang ke dua di kelas cucak hijau G-24, juara pertama pada sesi cucak hijau A dan kembali juara 2 pada kelas cucak hijau B.

Menurut Hoirul sang peramu Emperor, penampilan burung rawatannya masih belum maksimal meski membawa tiga gelar juara. “Emperor sudah mulai stabil meski tampil 3 sesi, tapi dia masih belum top perform dan penampilan ke duanya menurut saya menjadi penampilan terbaiknya hari ini,” beber Hoirul kepada burungnews seusai lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas cucak hijau G-24, Emperor yang menempati nomor gantangan 21 harus bersaing sengit dengan Gandrung milik H Taufan dari PJ SF yang menjadi jawaranya. Emperor mampu tampil stabil dengan gaya hypernya plus tembakan kasarannya. Emperor dan Gandrung harus melakukan TOS untuk mendapatkan gelar terbaik karena ke duanya mendapatkan bendera yang sama.

Tampil kembali pada sesi cucak hijau A, Emperor tampil lebih trengginas lagi dan berhasil mendapatkan apresiasi sebagai pemenang pertama berkat penampilan apiknya. Kali ini Emperor mendapat perlawanan sengit dari Badot milik Ibad dari CILA. Tampil kembali pada sesi B, Badot dan Emperor kembali memperlihatkan perform terbaiknya yang kali ini dimenangkan Badot dan Emperor harus puas berada pada posisi runner-up.

 

CH EMPEROR DAN CENDET SANTET SUKSES MENGHARUMKAN NAMA SARANG TAWON SF.

 

Di kelas murai batu, Sarang Tawon SF membawa dua maunisi mudanya Ganesa dan Atlas. Penampilan ke duanya terlihat masih belum maksimal pada hari ini. “Ganesa masih berusia 9 bulan mas, sedangkan Atlas usianya 8 bulan. Tapi kami yakin ke depannya mereka mempunyai masa depan yang cerah,” ungkap Nando, sang peramu dua burung ekor panjang milik H Fauzi.

Meski berusia muda, Ganesa mampu tampil apik dengan variasi tembakan yang kmplit mulai dari kapas tembak, cililin, love bird, dan juga cucak jenggot. Berkat penampilan apiknya tersebut, Ganesa mampu menempati posisi empat besar di kelas murai batu G-24 tiket 330 ribu. Sementara Atlas yang mempunyai gaya sujud dengan isian cililin, kenari, kapas tembak, dan prenjak gunung juga memberikan suguhan menarik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kesuksesan juga diraih gaco lain di kelas cendet, Santet dan Pluto dua amunisi Sarang Tawon SF mampu menyumbangkan 4 gelar juara. Santet sukses meraih dua gelar juara sebagai pemenang ke dua pada sesi cendet A dan menjadi jawara di sesi B.

Sementara Pluto yang membawakan lagu nyepeed dengan tonjolan parkit, gereja, love bird, kenari, dan sogok ontong dua kali menempati posisi tiga besar. “Santet karakter burung nagen dan jarang pindah pangkringan, sementara Pluto kalau bawa lagu nge-saf hingga tiga empat lagu dalam satu tembakan,” terang Nando.

H Fauzi selaku leader Sarang Tawon SF merasa gembira dengan raihan gaconya pada even Bengawan Solo BC 12 Tahun Berkarya. “Kami selalu mempersiapkan gaco dengan baik supaya bisa tampil maksimal pada semua amunisi andalan kami dan tidak membeda-bedakan. Alhamdulillah semua amunisi kami mau kerja dan membawa pulang piala,” tutup H Fauzi.

 

DATA JUARA BENGAWAN SOLO BC 12 TAHUN BERKARYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NANDO MENGAWAL EMPEROR JUARA 2 DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-24.

 

CH EMPEROR SALAH SATU AMUNISI SARANG TAWON SUKSES MEMBAWA PULANG 3 PIALA.

 

SANTET DAN PLUTO SUKSES MENDOMINASI DI KELAS CENDET.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bengawan solo bc bs bc 12 tahun berkarya dukun gresik sugali sarikat sf sarang tawon sf emperor santet pluto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp