ANSHORI TOSAN AJI DAN PUNGGAWA BSBC REBORN. SIAP GELAR EVENT 27 AGUSTUS 2023

TOSAN AJI CUP FEAT BSBC REBORN

Rasakan Sensasi Lomba di Tepi Sungai Bengawan Solo, Semua Kelas Tanpa Potongan

Ingin merasakan pengalaman dan sensasi lomba di tepian sungai Bengawan Solo, Anda harus datang ke Tosan Aji Cup Feat BSBC Reborn yang akan digelar pada Minggu, 27 Agustus 2023. Selain bisa berlomba sekaligus healing, semua kelas hadiah tanpa potongan.

Setelah sukses mengadakan soft launching beberapa waktu lalu, Gantangan BSBC Reborn akan kembali menggelar lomba burung berkicau dengan tajuk Tosan Aji Cup Feat BSBC Reborn. Lomba akan diadakan pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Gantangan BSBC Reborn (Kampung Sewu RT 01 RW 02, Jebres, Solo).

 

 

ARIF CHIA, ANSHORI, SAMBODO, DAN BURHAN

ARIF CHIA, ANSHORI, SAMBODO, DAN BURHAN

 

Dengan kemasan dan hadiah menarik (semua kelas tanpa potongan), event kolaborasi Mr. Ansori Tosan Aji dan BSBC Reborn ini akan melombakan kelas murai batu, murai batu remaja, cucak hijau, anis merah, kacer, dan cendet. Dengan bandrol harga tiket 330K dan 220K, kelas Murai Batu BSBC Reborn dan BBWS akan menggunakan sistem 24-G. Kelas Tosan Aji (100K), Aniv PHP (85K), Rara (55K), dan Co Corner (30K) akan menggunakan sistem 36-G.

Menggandeng juri-juri independent, sistem penilaian akan menggunakan ajuan papan dan rekap papan terbuka. Dengan sistem penilaian ini diharapkan bisa lebih fair, terbuka, dan diterima oleh semua pihak. Penentuan koncer A, B, dan C merupakan hak prerogatif juri selama sudah masuk kategori layak koncer. Burung dengan ajuan terbanyak belum tentu menjadi pemenang pertama.

 

AREA LOMBA DI TEPI SUNGAI BENGAWAN SOLO

AREA LOMBA DI TEPI SUNGAI BENGAWAN SOLO

 

Selain adu kualitas gaco, lomba ini bisa dimanfaatkan untuk healing dengan menikmati pemandangan di tepi sungai Bengawan Solo. Area lomba lumayan luas dan dikelilingi oleh pepohonan sehingga membuat pemain nyaman dan leluasa dalam mempersiapkan gacoannya. Panitia juga akan menyediakan paddock khusus di area-area strategis untuk kenyamanan peserta.

Event yang akan dipandu oleh MC Miss Rere ini juga telah mendapatkan dukungan dan lampu hijau dari pihak pemerintah desa. Selain dianggap sebagai salah satu kegiatan positif, adanya event ini diharapkan bisa menggerakkan roda perekonomian warga Kampung Sewu.

 

DUKUNGAN PENUH DARI PIHAK DESA

DUKUNGAN PENUH DARI PIHAK DESA

 

Tak ingin ketinggalan event ini, segera amankan tiketmu sekarang juga dengan menghubungi Mr. Medhy (0813.3448.2556). Khusus untuk kelas cendet dapat menghubungi Ady Saputra (0813.2766.0405). Untuk kelas Anis Merah Co Corner dapat menghubungi Dian Bima (0896.0776.7333). Kelas kacer menghubungi Danang (0813.3085.2383) dan Jin Kura Kura (0812.8118.7779).

 

BROSUR TOSAN AJI CUP FEAT BSBC REBORN

 

 

KATA KUNCI: tosan aji feat bsbc reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp