MB SUGALI TAMPIL IMPRESIF DAN BERHAK MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA.

BENGAWAN SOLO BC 12 TAHUN BERKARYA - GRESIK, #1

MB Sugali Sabet Double Winner dan Bawa Pulang Hadiah Utama

Sugali gaco andalan Ronny Setiawan dari Sarikat SF Surabaya merebut hasil nyeri juara pertama plus menjadi jawara di kelas utama dan berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Ronny Setiawan patut bersujud syukur berkat kemenangan gaconya di kelas utama Murai Batu G-24 tiket 1.100 juta. Kemenangan Sugali kali ini seperti Dejavu buat Ronny Setiawan, karena dulu Sugali ditebus di gantangan BS BC Dukun ini karena juara pertama. “Dulu saya mendapatkan Sugali saat juara satu di sini dan kali ini kembali mengulangnya dengan merebut juara pertama di kelas utama,” kenangnya kepada burungnews.

 

 

RONNY SETIAWAN MELAKUKAN SUJUD SEBAGAI TANDA SYUKUR ATAS KEMENANGAN SUGALI.

 

Ronny menebus Sugali di gantangan Bengawan Solo BC pada tahun 2021 tepatnya di bulan Februari. Penampilan Sugali yang sangat atraktif mampu membius Ronny untuk dibawa pulang ke Surabaya. “Saya beli Sugali dari Mas Azin warga Gresik saat tampil bagus di gantangan BS BC,” ujar Ronny.

Sugali mampu memperlihatkan performa terbaiknya meski dalam kondisi tidak seratus persen. Dua kali tampil di kelas utama murai batu G-24 tiket 1.100 dan tiket 220 ribu, keduanya mampu disapu bersih dengan merebut juara pertama. “Hari ini saya konsentrasi menampilkan Sugali dan sengaja tidak membawa gaco lain cuman satu ini saja,” bilang Ronny.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persiapan matang ternyata mampu membuahkan hasil yang maksimal pula, terbukti dua kali penampilannya berhasil menjadi yang terbaik. Di kelas utama, Sugali mampu memberikan suguhan yang menarik buat penonton dan juga tim pengadil. Lagu roll tembak dari burung kenari, rambatan, kapas tembak, cililin, dan kinoi mampu disuguhkan dengan apik.

Di kelas tersebut, Sugali mendapatkan perlawan sengit dari Arjuna gaco Jimmy K dari tim Bala Raja serta Den Jaka andalan Abah Munib dari Serdadu ZR yang menempati posisi dua dan tiga. Sementara posisi empat dan lima disabet Jovan gaco anyar Alex dari Superman BC dan Pangeran Sabrang milik Abah Wilson perwakilan dari SKM, SMM, dan SKN.

 

RONNY DAN YOYOK BERHASIL MENGHANTARKAN SUGALI MERAIH GELAR DI KELAS UTAMA.

 

Tampil kembali pada sesi berikutnya di kelas murai batu G-24 tiket 220, Sugali malah tampil lebih edan dengan durasi kerja yang lebih baik. Tembakan panjang dengan lagu andalan kenari nyambung cililin dan rambatan mampu membawanya mendapatkan bendera koncer A. “Penampilan ke dua lebih bagus dari penampilan pertama,” tambah Ronny.

Menurut sang perawat Mas Yoyok, Sugali hari ini dalam kondisi mau mabung. Beberapa bulunya mulai berjatuhan mulai dari kepala hingga bulu halusnya. “Meski kondisinya tidak seratus persen, tapi saya lihat Sugali masih siap untuk ditampilkan dan hasilnya sangat memuaskan,” terang Yoyok yang diamini oleh Ronny.

 

 

Sugali diperkirakan akan ambrol sekitar bulan Juni atau Juli dan bersiap untuk istirahat. “Kalau ambrol, Sugali meski bertahap dari bulu halusnya dulu nyambung ke sayap dan ekor. “Puji Tuhan, Sugali selalu tampil membanggakan dan kerap masuk posisi 3 besar dan tidak pernah zonk setiap turun lomba,” bangga Ronny.

 

DATA JUARA BENGAWAN SOLO BC 12 TAHUN BERKARYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RONNY DARI SARIKAT SF BERHASIL MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

MB SUGALI MAMPU MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bengawan solo bc bs bc 12 tahun berkarya dukun gresik sugali sarikat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp