SUASANA LOMBA KELAS BONUS MURAI BATU A.

KONTES AKBP BC feat BnR

Tledor Nyaris Nyeri, Paud Joko Sembung Moncer

Persaingan sengit terjadi di setiap kelas pada gelaran rutin AKBP BC feat BnR pada hari Jumat 9 Maret 2018. Tledor gaco H. Nasier dari Saber BC hampir saja merebut nyeri juara 1 pada kelas murai batu dan Joko Sembung moncer di kelas loce bird paud.

Dari 10 kelas yang dilombakan, tidak ada satu pun burung yang mendominasi hasil kejuaraan. Tledor hampir saja merebut dua kali juara pertama andai pada sesi A bisa memenangi lomba. Jagoan milik H. Nasier menempati posisi ke dua dan tempat pertama direbut oleh Siva milik Samsul dari Karah SF.

 

 

KUDA LAUT JUARA 1 LOVE BIRD PAUD B.

 

Meski tidak menjadi yang terbaik pada kelas love bird paud, Joko Sembung gaco anyar milik Raffi bisa bersaing di jalur juara dengan menempati posisi ke tiga pada sesi A. Juara kelas tersebut dimenangi oleh Bintang Laut gaco Arief Kenji disusul Ling Lung burung andalan Safi’I dari Semut SF.

“Beberapa gaco kami persiapkan untuk even HK SF hari Minggu besok, hari ini ngajari burung baru dan hasilnya bisa nangkring di posisi ke tiga,” terang sang pemilik kepada burungnews seusai lomba. Pada sesi B giliran Kuda Laut menjadi yang terbaik diikuti Medusa dan Melinda di tempat ke dua dan ke tiga.

 

H DEDI GACONYA JAURA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas love bird dewasa A mampu diamankan oleh Ganesha milik Nata, tempat ke dua diisi gaco lama H. Ansori yaitu Cindy dan Kanaya di posisi ke tiga. Sesi B mampu menempatkan Donat di tempat pertama menyusul berikutnya Sadewo dan Mawar 1927.

Pada sesi C, juara 1 dan 2 mampu diborong oleh gaco Rusdy dan Doman yaitu Bu Ima dan Rebecka yang berada satu atap. Keduanya bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik dengan kekean terbaiknya yang dibuntuti oleh SPR Dede pada posisi ke tiga milik H. Mustofa.

 

DONUT JUARAI KELAS LOVE BIRD B.

 

Hasil serupa juga terjadi pada kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas. Balek Bondo Joni milik H. Dedi dari Piss Team Surabaya menjadi juara pembuka disusul Sangkuriang dan Bir Bintang. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Satria gaco dari Sirun dengan gaya ngedruknya diikuti Banuljan dan Putra Tunggal.

Sementara pada kelas cendet yang masih menyediakan bonus untuk sang kampiun mampu direbut oleh Indonesia andalan H. Faiz dari Jangkar SF. Roll tembak satu titik membuatnya meraih bendera koncer A disusul Black Dog milik H. Memet dan Anak Lanang gaco H. Tama.

 

INDONESIA ANDALAN H. FAIZ SABET JUARA 1 KELAS CENDET.

 

Masih seperti gelaran rutin sebelumnya, panitia AKBP BC terus memberikan bonus hadiah untuk pemenang kelas murai batu, cendet, dan kacer. “Ke tiga kelas tersebut masih di jalur bonus, semakin banyak peserta yang hadir, bonus akan keluar tidak hanya untuk juara 1 tapi juga untuk juara dua dan tiga,” tegas Abah Farhan, pemilik gantangan AKBP BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

BU IMA DAN REBECKA JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD C.

 

JOKO SEMBUNG GACO BARU RAFFI.

 

JUARA 2 DAN 3 KELAS CENDET A.

 

SIVA DAN DYNAMID JUARA 1 DAN 3 MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes akbp bc feat bnr akbp bc kalijudan surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp