DUTA KOALISI ADA DI MANA-MANA

KOLISI BnR SEMARANG – MAGELANG

Dihadiri Bang Boy dan Pengurus Pusat, Prokes Ketat, UMKM Setempat Bersorak

Gelaran Koalisi BnR Semarang dan Magelang, Minggu 20 Februari di kawasan wisata Bandungan dipastikan bakal semarak. UMKM pun sangat mendukung, event ini diyakini bisa kembali membantu memulihkan perputaran ekonomi mereka.

Meski kondisi pandemi belakangan ini kembali meningkat, panitia memastikan event ini bisa tetap berjalan, dengan menerapkan prokes yang ketat, termasuk syarat sudah vaksin bagi siapa pun yang akan memasuki area lomba.

 

AGUNG QPIT DAN SUKMA TITUT, SELAMAT DATANG DI BANDUNGAN, dok mediabnr

 

“Alhamdulillah, kami tetap mendapatkan ijin alias lampu hijau untuk melanjutkan gelaran ini. Tentu ada syaratnya, memastikan prokes diterapkan dengan disiplin. Selain prokes standar 3M, semua pihak baik itu panitia, team juri, peserta, juga para pedagang / UMKM yang hendak masuk kawasan lomba harus sudah divaksin,” terang Agung Qpit, ketua Cabang BnR Magelang.

Agung dan semua panitia juga optimis bila gelaran Koalisi ini bakal dibanjiri peserta, mengingat dukungan yang selama ini diperoleh juga terus membesar. "Banyak teman-teman yang bergabung menjadi Duta di banyak event balik di blok tengah, blok barat, dan blok timur. Minggu terakhir ini terasa sekali, bagian reservasi tiket benar-benar dibuat kewalahan melayani calon peserta,” tambah Agung.

 

 

Agung, Titut, dan kawan-kawan punya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkenan menjadi bagian dari Duta Koalisi BnR Semarang – Magelang. “Bahkan ada kicaumania yang tanpa kami minta, dengan inisiatif sendiri, menuliskan di struk atau kolom alamat sebagai Duta Koalisi. Ini sungguh luar biasa, kami sangat berterimakasih. Semoga kebaikan-kebaikan seperti ini akan mendapat balasan yang setimpal,” imbuh Titut dari BnR Semarang.

Lomba dipastikan juga akan semakin semarak, karena hadirnya pengurus Pusat yang dipimpin langsung oleh Bang Boy, juga pangurus daerah se-Jawa Tengah. “Hari Sabtu, akan diawali dengan Rakerda. Terimakasih Bang Boy sudah memastikan hadir baik dalam Rakerda hingga mengawal jalannya lomba,” tandas Agung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Satu hal yang ingin disampaikan, gelaran ini tetap akan berjalan sesuai dengan jadwal, yaitu Minggu 20 Februari. Lokasi tetap, kelas/sesi yang akan berjalan juga tetap sesuai brosur/jadwal terakhir yang dipublish. “Sekali lagi, tidak ada pengunduran apalagi pembatalan lomba. Tetap berjalan, mohon dibantu supaya kita juga taat prokes,” imbuh Titut lagi.

Akhirnya, Titut dan Agung mengucapkan selamat datang kepada semua kicaumania, juga Pengurus Pusat dan Cabang di Jawa Tengah di Bandungan. “Jangan lupa jaga kesehatan, hati-hati di jalan, siapkan burung sebaik mungkin. Dukung pulihnya ekonomi Indonesia dengan membeli produk-produk UMKM.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL KOALISI BnR SEMARANG – MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: koalisi bnr semarang-magelang bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp