BANG BOY, H MUNGIN, DAN PARA PETINGGI SECAPA AD DI BLA CUP VI

PRESIDEN CUP VI

Pemesan Lama Boleh Migrasi Tanpa Daftar Baru, Lomba Pasti Digelar 18 Desember

Bang Boy baru saja mengumumkan bila pemesan Prescup VI sebelumnya, yang awalnya akan di-refund semua kemudian harus daftar baru lagi, akhirnya bisa mengajukan migrasi. Refund hanya dilakukan bagi yang meminta dan (mungkin) tidak akan mendaftar lagi.

Awalnya, Bang Boy mengumumkan akan melakukan refund untuk semua pemesan, baik yang meminta atau tidak meminta. Setelah proses selesai 100 %, semua calon peserta Prescup VI harus memesan ulang atau dianggap sebagai pemesan baru.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Aturan ini kemudian berubah. Mulai 26 September, proses pemesanan sudah mulai dilayani secara on line melalui alaman bnrtiket.com, kendati proses refung masih berjalan alias belum kelar. “Proses refund tetap berjalan, sementara pemesanan baru juga sudah dilayani. Keduanya secara teknis bisa dilakukan berbarengan tanpa saling mengganggu,” begitu Boy memberikan alasan waktu itu.

Belakangan, banyak pemesan lama yang akhirnya ogah ribet harus memesan ulang, kemudian rame-rame meminta supaya pesanan lama boleh migrasi atau dipindahkan ke pesanan baru yang eventnya akan digelar pada 18 Desember besuk.

 

PEMBERITAHUAN MIGRASI TIKET LAMA KE YANG BARU

 

Seperti diketahui, pada brosur baru ada sejumlajh perubahan termasuk jumlah kelas dan gantangan. Bila ada perbedaan, itu nantinya akan disesuaikan. Bila kurang pembayaran tiketnya, si pemesan harus menambah kekuranganya, bila lebih tentu pihak BnR harus mengembalikan kelebihannya.

“Jadi, bagi pemesan lama yang belum mengajukan atau belum menerima refund, bisa langsung mengajukan migrasi. Bagi yang sudah telanjur menerima dana refund, tentu harus mendafrtar lagi, diberlakukan sebagai pendaftar baru.”

 

 

Proses refund bagi yang tidak mau melakukan migrasi, diperkirakan baru akan selesai akhir November, atau sekitar 2 pekan sebelum pelaksanaan lomba. Inilah alasan banyak pemesan lama yang memilih jalur migrasi, dianggap lebih praktis, lebih cepat, dan pasti dalam hal mendapatkan tiket.

“Satu hal yang ingin aku tegaskan, Presiden Cup VI aku pastikan akan tetap berjalan pada 18 Desember di Parkir Timur Senayan,” ujar Boy seolah menjawab keraguan sejumlah pihak tentang masa depan Presiden Cup. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL PRESIDEN CUP VI:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: presiden cup vi bang boy refund tiket presiden cup vi pemesan tiket prescup lama bisa migrasi ke pemesan baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp