BANG BOY JELANG PRESCUP VI

Fokus Pelaksanaan Lomba Sampai Tuntas, Refund Pasti Kita Bereskan

Pelaksanaan Presiden Cup VI mulai hitung mundur, Minggu 18 Desember 2022. Rangkaian kegiatan sudah dimulai hari Jumat 16 Desember ini, berupa pembukaan stand refund bagi pemesan lama yang memilih tidak melanjutkan lomba.

Kepada burungnews, Bang Boy mengatakan bila tiket Prescup VI sampai H-7 sudah banyak sold out. “Peserta banyak dari pemesan lama yang membatalkan refund dan memilih migrasi ke pesanan baru, ada pula dari pemesan baru,” ujar Boy pada Selasa, 12 Desember yang lalu melalui jejaring whatsapp.

Bang Boy menggaris bawahi kepada  calon peserta. Pertama, peserta dari luar daerah supaya mengirim SATS-DN dari daerah masing-masing. Ikuti petunjuk berikut ini:

 

Kedua, para peserta harap memperhatikan jadwal. Kalau sampai terlambat, risiko peserta, uang tiket hangus / tidak bisa dikembalikan.

Kepada calon peserta lama yang memutuskan tidak melanjutkan ikut lomba setelah ditunda, kemudian belum mendapatkan refund, bisa dilakukan secara langsung di lokasi lomba sejak hari Jumat 16 Desember hingga hari pelaksanaan.

Panitia menyiapkan stand khusus untuk melayani refund. Pastikan hadir dengan syarat-syarat kelengkapannya, seperti bukti konfirmasi pemesanan dan nomor urut, bukti transfer, tanda pengenal diri, dan syarat lain yang diminta panitia.

 

PERHATIKAN ATURAN NOMOR 2. TIDAK ADA KETENTUAN NILAI YANG BISA REFUND DI LOKASI

 

Bagaimana bila ada calon peserta yang hendak mengajukan refund tetapi karena mungkin jauh atau faktor lainnya, tidak bisa hadir ke stand refund?

“Di brosur, sebenarnya jelas sudah ada aturan, tiket yang sudah dibeli, tidak dapat dikembalikan. Tapi bagi peserta lama yang tidak bisa hadir, kami akan tetap mengembalikan tiket yang sudah dibeli.”

Ditegaskan oleh Boy, saat ini yang terpenting, Prescup VI bisa terlaksana dulu. “Setelah Prescup 6 tuntas terlaksana, bila ada profes refund yang belum selesai, akan kami lanjutkan kembali.”

 

 

Sebelumnya, Bang Boy juga mengumumkan aturan pelongaraan terkait wajib sangkar. “Pemakai sangkar BnR bisa main di gantangan Ebod, sebaliknya pemakai sangkar Ebod juga bisa main di gantangan BnR."

Dari pantauan burungnews pada Jumat di stand Refund yang mengambil tempat di Pendopo Kempi 2, puluhan kicaumania yang hendak mengurus refund mulai berdatangan. Banyak yang dari luar daerah, seperti Lampung, Semarang, Malang, dan lainnya. Sudah barang tentu, mereka juga sudah menyiapkan bahan atau persyaratan yang diperlukan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah bergiliran menemui petugas jaga, mereka tampak berbalik dengan muka murung. “Tidak bisa cair, hari ini katanya hanya melayani pencarian refund yang nilainya di bawah 1 juta. Alasannya sudah kehabisan uang tunai. Terus yang 1 juta ke atas dijanjikan akan ditransfer setelah gelaran Prescup VI selesai.”

Pria yang minta namanya tak disebutkan itu, mengatakan petugas jaga yang sudah coba didesak juga tetap tidak bisa menjelaskan kapan waktu pastinya. “Suruh sabar dan nunggu terus. Padahal saya datang jauh dari Jawa Timur, sudah keluar banyak biaya dan buang waktu. Pengumuman batas 1 juta kan baru diberi tahu di sini, sebelumnya kita sampai sini sama sekali tidak tahu.”

 

 

Sementara itu, penelurusan burungnews di media sosial, ada postingan dari Giri Prakosa yang menyebutkan bila refund hanya dilakukan hari Jumat untuk nilai satu juta ke bawah, dan sudah dihentikan setelah uang cash panitia habis. Hari Sabtu dan Minggu, sebagaimana jadwal yang sudah pernah dipublish, tidak ada lagi refund cash, semua akan ditransfer dan dijanjikan paling lambat 10 Januari.

“Mohon diperhatikan dan dicermati, besuk Sabtu dan Minggu tidak ada refund. Jadi tidak perlu datang bila tujuannya hanya untuk mengambil refund. Sabtu kegiatan hanya pengambilan tiket,” unggah Giri.  

 

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

 

JADWAL PRESIDEN CUP VI:

 

KATA KUNCI: presiden cup vi refund tiket presiden cup vi bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp