VALENTINO TEAM DT. JOGJA ISTIMEWA JUARA UMUM BC

PRESIDEN CUP VI, #3: Valentino Team Dt. Jogja Istimewa Raih Juara Umum BC

Beragam cerita mengisi even akbar Presiden Cup VI (18/12). Ada pro dan kontra mewarnai gelaran BnR Indonesia yang beberapa kali harus tertunda ini. Mulai dari refund tiket, hadiah yang pemberiannya tertunda, hingga hilangnya sejumlah tropi termasuk untuk Juara Umum.

Meski begitu, jalannya lomba penuh dengan persaingan ketat, termasuk perebutan juara umum. Salah satunya, dari Mr. Ranggi dan kru, yang datang membawa bendera Valentino Team Dt. Jogja Istimewa.

 

MB BUSER RUNNER UP TIKET 10 JUTA

 

Dukungan pun datang dari kicau mania blok barat, khususnya dari Alvin Team yang digawangi H. Adi Owen. Seperti sebelum-sebelumnya, Mr. Ranggi memang dikenal sebagai spesialis juara umum di even nasional. Tak heran jika ia tak mau melewatkan even yang dianggap masih memberikan prestis tinggi ini.

Amunisinya pun berhasil moncer di beberapa kelas bergengsi. Salah satunya, murai batu Buser. Buser meraih posisi runner up di tiket 10 juta, dan tembus 3 besar di tiket 5 juta. Tentu saja hasil itu membanggakan karena lawan-lawannya berlabel burung fenomenal. Alhasil 2 tropi kelas teratas berhasil digenggam Mr. Ranggi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Poin demi poin pun berhasil diraih. Sampai tak mungkin dikejar oleh pesaingnya. Sampai pada sesi pamungkas, sudah dipastikan juara umum BC jatuh kepada Valentino Team – Duta Jogja Istimewa.

Namun ada yang mengganjal pada prosesi penobatan gelar tersebut. Tropi eksklusif juara umum ternyata sudah tidak ada di tempat. Ada yang menyebutkan hilang, bahkan ada pula yang berujar dijarah.

 

MR. RANGGI

 

Mr. Ranggi pun menanyakan perihal tersebut melalui managernya, Barly Erkha. Setelah ditanyakan, akhirnya panitia memberi jawaban, tropi juara umum akan dikirim secepatnya (menyusul).

Meski sedikit kecewa, Mr. Ranggi tetap puas dengan capaian di even ini. Apalagi bisa membawa Valentino Team Dt. Jogja Istimewa meraih juara umum. Selain itu, sejumlah amunisi lainnya juga moncer di beberapa kelas bergengsi. Di akhir acara, Mr. Ranggi pun memberi statement perihal apa yang terjadi di even ini.

 

 

“Intinya hari ini indah. Burung bisa moncer dan bisa raih juara umum BC. Walaupun tropinya gak tahu entah ke mana. Pokoknya buat saudara-saudaraku dari King SF, Alvin Team, dan kicau mania lainnya yang telah mendukung, saya ucapkan terima kasih banyak sudah mau hujan-hujanan bersama saya. Saya rasa cukup untuk gelar penutup tahun. Kita tatap tahun 2023 dengan gelar-gelar bergengsi lainnya,” pungkas Mr. Ranggi.

Sebelum gelaran Jogja Istimewa, ada event prestis yang sayang kalau dilewatkan begitu saja, yaitu Tugu Muda Cup feat Vlo Team besutan PBI Semarang di bawah pimpinan Mr. Ekaliza. Event yang akan digelar pada 15 Januari di Yonif 400 Raider Semarang ini, tiketnya sudah banyak dipesan dan mulai menipis hampir merata semua kelas. [denny, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI KARANGANYAR:

 

BROSUR YMM #7:

 

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: presiden cup vi valentino team dt jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp