MENGURUS REFUND TIKET PRESCUP PADA JUMAT, SABTU-MINGGU DITANGGUHKAN

UP DATE PRESIDEN CUP VI

Panitia Klaim Fokus Urus 3.000 Pendaftar Terlebih Dulu, Refund Sabtu dan Minggu Ditiadakan

Salah satu akun panitia, Jbs Sangkar (John Biver), mengumumkan bila refund tiket langsung yang rencananya digelar tiga hari, untuk hari Sabtu dan Minggu ditiadakan. John Biver beralasan, panitia akan terlebih dulu fokus mengurus 3 ribu pemesan yang akan melanjutkan lomba.

Bagaimana kelanjutan refund? John kemudian menuliskan, “Dilanjutkan setelah Senin 19 Desember sampai 10 Januari. Kami mengakomodir dan fokus dalam pelayanan 3.000 pesanan tiket yang sudah masuk dan penyelenggaraannya. Terima kasih,” tulisnya.

 

POSTINGAN JOHN BIVER

 

Di bagian akhir, disebutkan bila itu adalah kebijakan BnR Satoe, lewat akun Maestro. Sebagai gambaran, berikut sejumlah aturan atau ketentuan terkait refund yang beberapa kali disampaikan langsung oleh Bang Boy.

Refund tiket untuk pemesan lama yang memilih tidak melanjutkan lomba, memang topik yang ditunggu-tunggu kepastiannya oleh para kicaumania. Awalnya, Bang Boy mengumumkan bila semua tiket akan direfund, baik diminta atau tidak. Setelah selesai semua, baru akan dimulai pendaftaran ulang dari awal / dari nol lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ketentuan kemudian diubah. Refund akan dilakukan berbarengan dengan pemesanan baru. Pemesan lama yang memilih melanjutkan lomba lagi, bisa melakukan migrasi ke pemesanan baru tanpa harus memulai dari awal, tinggal mencocokkan atau menyesuaikan jumlah nominalnya.

Ketentuan kembali diubah, atau tepatnya ditambah. Bagi kicaumania yang belum menerima refund, bisa datang langsung ke lokasi lomba. Panitia membuka stand khusus refund mulai hari Jumat 16 Desember, hingga Minggu 18 Desember.

 

 

SUASANA TIKETING

 

Pada Jumat 16 Desember, sudah cukup banyak kicaumania luar kota yang mau mengambil refund ke Buperta Cibubur, lokasi lomba. Banyak yang gagal dan kecewa, karena muncul ketentuan baru yang baru diketahui setelah sampai lokasi. Refund hanya bisa dilakukan untuk jumlah 1 juta ke bawah, selebihnya dijanjikan akan ditransfer.

Bila benar pendaftar yang mau melanjuktan Presiden Cup mencapai 3 ribu sebagaimana diunggah oleh akun Jbs Sangkar, tentu gelarannya ini akan berlangsung meriah secara partisipasi peserta.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

John Biver memang tidak merinci, apakah 3 ribu itu jumlah nama pendaftar, atau jumlah lembar tiket yang terpesan. Kemungkinan yang dimaksu John adalah jumlah (nama) pendaftar.

Ada 4 lapang. Menurut Jadwal Lomba terakhir yang diterima burungnews.com, 3 Lapang BnR akan memainkan 23 sesi / kelas, 1 lapang Ebod akan memainkan 27 kelas/sesi.

Selain soal refund, hal menarik lainnya adalah sistem penilaian yang akan diterapkan. Di sela-sela event Bandung Lautan Api Cup, Bang Boy juga sempat berucap, seluruh kelas di Presiden Cup VI akan dilakukan dengan penjurian atau ajuan terbuka.

 

 

“Tadi ada kelas untuk uji coba dan berhasil. Pilihan juri benar, peserta puas, waktu tidak terbuang untuk perumusan nominasi. Besuk semua kelas di Presiden Cup VI akan kita terapkan ajuan terbuka seperti yang tadi. Benar-benar terbuka, tidak seperti yang lain hanya hanya semata ajuan mentok, tapi ini langsung ajuan koncer.”

Mari kita tunggu bersama implementasinya. Tentu kita semua juga berharap, refund lanjutan bisa selesai sesuai tenggat waktu yang dijanjikan, tidak mundur-mundur lagi. Hanya dengan memenuhi semua janji dan tanggungjawab tanpa terlalu banyak alasan atau ngeles, satu-satunya cara yang bisa mengembalikan kepercayaan publik pada Bang Boy dan BnR secara keseluruhan. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

JADWAL LOMBA PRESIDEN CUP VI:

 

 

GALERI PRESIDEN CUP VI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: presiden cup vi john biver

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp