BROSUR YANG TIDAK PECAH, LIHAT DI AKHIR BERITA

BREAKING NEWS

Tinggal Sebulan Lagi, Prescup VI Pindah ke Buperta, Refund Lanjut di Lokasi Lomba

Presiden Cup VI dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Desember 2022 Info terbaru hari ini Jumat 18 November, lokasi bakal pindah dari Parkir Timur Senayan ke Buperta Cibubur. Bagaiman dengan progres refund tiket?

Keraguan sejumlah pihak, antara lain karena informasi yang kerap berubah, dan paling banyak ditunggu-tunggu adalah soal kepastian refund bagi yang memutuskan tidak ikut lagi.

Soal refund tiket, awalnya semua akan direfund baik yang mau tetap ikut maupun yang memutuskan tidak ikut. Setelah proses refund tuntas 100 persen, barulah dibuka lagi pendaftaran dari nol. Aturan kemudian berubah, proses refund dan pendaftaran baru berjalan berbarengan.

 

WAJIB SANGKAR BnR BISA MENGGUNAKAN SEMUA TYPE, ASAL MEMAKAI STOPPER INI. KIRI UTUK MURAI, KANAN UNTUK SANGKAR KOTAK

 

Up date terakhir, pemesan tiket lama bisa mengajukan migrasi ke pemesanan baru tanpa harus membayar lagi. tinggal menyesuaikan nilainya. Bang Boy menyebut, proses refund diperkirakan selesai pada akhir bulang November ini.

Pada Kamis 17 November, Bang Boy membuat postingan baru. Selain memastikan Presiden Cup berlangsung pada 18 Desember, juga memberikan up date terkait refund. Bukan menyatakan proses refund sudah selesai, tetapi “memperpanjang” jadwal refund.

 

 

“Bagi yang belum menerima refund, bisa diurus secara langsung di lokasi lomba mulai Jumat 16 Desember sampai hari Minggu atau hari H. Ada pedok khusus refund, buka mulai jam 10.00 – 17.00.

Hari Jumat, 18 November, Bang Boy kembali mengumumkan bila lokasi geser dari Parkir Timur Senayan, ke Buperta CIbubur. "Parkir Timur Senayan sekarang sedang ada pembangunan taman, tidak bisa dipakai buat 4 lapang. Terpaksa kita pindah ke Buperta Cibubur,” terang Bang Boy kepada burungnews.com.

 

 

Bang Boy menegaskan, BnR ingin membuktikan kepada publik kicaumania, bila event Presiden Cup VI pasti akan terlaksana, biarpun diakui hambatan yang harus dilalui cukup banyak. “Biar kicaumania juga memahami kalau BnR konsisten. Silahkan datang ke lapang untuk yang mau refund, biar bisa melihat langsung, terlaksana tidak gelarannya.”

Bang Boy merasa perlu menegaskan hal ini, karena juga melihat masih keraguan, atau lebih tepatnya ada pihak yang tampak berusaha membuat publik kicaumania menjadi ragu bila event Presiden Cup VI benar-benar bisa terlaksana pada 18 Desember tahun ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bisa dilihat dan dipetakan di jagad media sosial, bisa dibilang semacam penggiringan opini, seakan-akan bakal muncul pengumuman diundur, ditunda, atau bahkan dibatalkan. Bagi aku pribadi dan BnR sih tidak mempermasalahkan. Ini negara demokrasi, orang boleh bependapat, berangan-angan, bermimpi. Ya, kita lihat saja, aku hanya ingin buktikan bila BnR itu tetap konsisten untuk tetap menjalankan Presiden Cup VI, meskipun harus diakui banyak sekali hambatannya. Aku tidak mau banyak omong, kita lihat saja bersama-sama buktinya besuk.”

Brosur terbaru tersaji di bawah ini, yang berubah selain lokasi, juga ada tambahan kelas murai batu ekor panjang. [maltimbus]

 

 

 

BROSUR TERBARU PRESIDEN CUP VI, CIBUBUR JAKARTA

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: presiden cup vi lokasi pindah ke buperta cibubur parkir timur senayan tidak bisa dipakai 4 lapang refund lanjut di lokasi lomba dari jumat - minggu bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp