Mr. EQ PARADISE SF. MB HERO KEBAGIAN DUA TIKET, JUARA 1 SEMUA

BANDUNG LAUTAN API CUP VI, #2

Aksi MB Hero yang Disebut Bang Boy Bisa Menyaingi SS

Bandung Lautan Api Cup VI kembali melahirkan bintang. Namanya Hero, jago milik EQ – Paradise SF Bandung. Hero dua kali merebut juara 1, kelas Gold Coin dan Ebod Jaya.

Salah satu penampilan yang mendapatkan pujian langsung dari Bang Boy adalah saat turun di gantangan nomor 70, kelas Gold Coin. Menjelang waktu penilaian selesai, Bang Boy yang ikut memantau sudah menyebut gantangan 70 bahaya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Penampilannya benar-benar tenang, anggun, materi lagunya dimainkan dengan rapi. Secara keseluruhan mewah. Tak berlebihan bila Hero di event ini benar-benar menjadi bintang, burung terbaik secara perfoma dan materi.

Pada akhirnya, para juri BnR memang memilih gantangan 70 sebagai juaranya, dengan mutlak 6 koncer A. Bang Boy bukan sekadar memuji “bagus” pada penampilan Hero. “Itu burung kalau digas sedikit lagi, bisa mengalahkan Semar Sakti (SS) milik Mr. Olix Lampung,” tandas Bang Boy kepada sejumlah media yang hadir di Lapang Secapa.

EQ juga menyebut penampilan di kelas Gold Coin memang terlihat paling menonjol di antara lawan-lawannya yang full 72 gantangan. “Tapi itu masih bisa tingkatkan lagi. Kita lihat nanti pada event yang pas, penasaran juga ketemu lawan-lawan yang sepadan.”

 

H. MUNGIN, BANG BOY, BERSAMA PETINGGI SECAPA AD

 

Satu lagi juara 1 diraih di kelas Ebod Jaya. Hero mendapatkan 5 koncer A dan 1 koncer B. Poin yang masih cukup mutlak dan tidak bisa dikejar oleh lawan-lawannya.

Lalu siapa Hero? EQ menjelaskan, bila Hero sebenarnya burung lama. “Tapi memang lama tidak tidak saya turunkan ke lomba, karena lagi malas. Lagi fokus kerja”.

 

 

Prestasi sebelum di Bandung Lautan Api VI ini ternyata sudah bejibun. Catatan prestasinya, ternyata juga mencengangkan. Beberapa yang masih diingat oleh Mr. EQ, antara lain:

  • PIALA APBN Juara 1, 1, 1, 1, 2
  • PIALA PROKLAMATOR Juara 1, 1, 1, 1
  • PIALA BABEK TNI Juara 1, 1, 1, 1, 2
  • EBOD JOS CHAMPION Juara 1, 1, 1, 2
  • RONGGOLAWE AWARD Juara 1, 2, 3
  • BLA CUP II Juara Kelas Utama

Berbeda dengan event-event sebelumnya sebagaimana disebutkan di atas, Hero bisa dan kuat main sampai 5 kali, di Bandung Lautan Api Cup VI, EQ hanya menurunkan Hero 2 kali saja. “Tidak kebagian tiket. Pas mulai ada keinginan lomba lagi, ternyata tiket sudah banyak yang habis.”

Sejumlah event penting BnR juga akan kembali digelar. Mulai dari B90 Cup pada 30 Oktober 2022 di Bandungan, Kabupaten Semarang, hingga Presiden Cup VI pada 18 Desember 2022 di Parkir Timur Senayan. [maltimbus]

 

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

BROSUR SPM OPEN FAIR YOGYAKARTA:

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup vi mb hero bang boy mb ss mr. eq paradise sf bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp