ISAN CIAMIS (KIRI) BERSAMA ANIS JK. HARGA SESUAI KUALITAS (DOK. IJN)

ISAN CIAMIS COME BACK

Take Over Anis Merah JK, Radja Cup I Jadi Ajang Pembuktian

Usai mencetak hatrik di Bandung Lautan Api Cup II, anis merah JK milik Agus Joker Bandung langsung di-take over Isan Ciamis. Harganya jelas fantastis, meski keduanya merahasiakan nominalnya. JK siap melanjutkan aksinya di Radja Cup I Cibubur, 23 September 2018.

Menurut Isan, turun perdana pasca menjadi miliknya, Radja Cup I sekaligus juga akan menjadi ajang pembuktian bila harga yang sudah ia bayarkan memang sudah sesuai dengan kualitasnya.

Optimisme Isan memang bukan tanpa alasan. JK selama ini memang sudah membuktikan diri sebagai salah satu anis merah generasi jaman now yang memiliki kualitas mumpuni. Sederet prestasi yang ditorehkan JK selama ini menjadi tolok ukurnya.

 

 

AKSI ANIS JK. KUALIS DAN PERFOMA YANG MUMPUNI

 

Di berbagai gelaran bergengsi di Blok Barat, JK selalu menembus papan atas. Bahkan, tidak jarang mendominasi gelaran, seperti yang dilakoninya di Bandung Lautan Api Cup II, 9 September yang lalu.

Perpindahan JK dari maestro anis merah sekelas Agus Joker ke tangan Isan, anis merah mania papan atas dari Priangan Timur, diyakini bisa melanjutkan tradisinya dalam mengoleksi banyak gelar di setiap even yang diikutinya. Pengalaman Isan selama ini dalam menangani burung juara sudah teruji.

 

Cara menjadikan jago bisa senantiasa tampil MAKSI, bila ada masalah seperti kurang fit bahkan SAKIT juga bisa segera menemukan SOLUSI, konsulitasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789 dapatkan produk dengan kualitas terbaik dan terjamin asli

 

Bahkan, di tangan Isan, JK diprediksi akan semakin berkibar, bersamaan dengan kembali berkibarnya kelas anis merah di pentas kicauan nasional. Isan adalah pemain senior, yang di era 2000-an dikenal sebagai spesialis anis merah. Setelah sempat vakum dan beralih ke hobi merpati tinggian pada tahun 2010, kini Isan siap kembali meramaikan dunia lomba kicauan, khususnya di kelas anis merah.

"Sejak dulu saya memang spesialis di kelas anis merah. Sekarang pun saya kembali bersama anis merah," pungkas Isan yang seperti di saat di tangan Agus Joker, juga memberikan Topsong untuk JK. [ditulis han2, edit dan post oleh maltimbus]

 

KATA KUNCI: isan ciamis anis merah jk agus joker radja cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp