UDIN TROPI DI RADJA CUP 2 CIBUBUR, 2 AGUSTUS 2020

DI BALIK SUKSESNYA LOMBA AKBAR DAN PRESTIS

Betulkah Ada Tropi Kualitas Bintang Lima, Harga Kaki Lima?

Lomba-lomba akbar dan menawarkan gengsi yang menjulan, selalu tak bisa lepas dari tropi yang eksklusif. Salah satu yang kini banyak mencetak tropi di event-event akbar lintas EO adalah Udin Tropi dari Pati.

Berbeda dengan pengrajin tropi lainnya, tropi bikinan Udin memang tampak spesial. “Saya memang lebih mengkhususkan diri pada tropi berbahan cor logam. Memang lebih berat, tapi di sisi lain juga kuat dan jadi benar-benar mewah. Kalau soal disain ya saya mengikuti maunya pemesan, mau model apa saja, ukuran berapa saja, jumlah berapa saja, insya Allah sanggup mengerjakan tepat waktu. Soal harga, ya boleh dibanding-banding dengan lainnya,” ujar Udin yang sebelumnya juga pernah menjadi kicaumania dan juri.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kalau Anda pengin tropi yang benar-benar bagus dan sempurna, tentu saja harus memberikan waktu yang cukup. “Kalau mendadak-dadak, tapi maunya disain beda dengan yang lain, hasilnya sempurna, ya mohon maaf, saya kan bukan tukang sulap yang tinggal mengucapkan sim salabim terus jadi. Bikin tropi yang bagus itu butuh proses yang panjang.”

Lantaran perpaduan antara kualitas yang bagus, layanan yang maksimal untuk para pemesan, hingga harga yang bersahabat, membuat Udin Tropi kini banyak sekali menerima pesanan tropi dari sejumlah gelaran akbar dan penting di tanah air.

 

 

Bila Anda pengin tahu, beberapa di antaranya adalah tropi Presiden Cup, Piala Pasundan, BnR Award, Piala Pakde Karwo Surabaya, Bandung Lautan Api, Soeharto Cup, Klaten Vaganza, Radja Cup Cibubur, dan masih banyak lagi. “Bulan Desember besuk mulai menggarap tropi Presiden Cup VI untuk gelaran tahun 2021.”

Udin pun mengaku sangat berterima kasih kepada teman-teman EO dan para juara yang merasa puas dengan tropi garapannya. “Mohon maaf kalau masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, semua masukan sangat berarti bagi saya sehingga ke depan bisa terus meningkatkan kualitas dan layanannya.”

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Banyak yang menyebut tropi dari Udin memiliki kualitas standar Bintang Lima, namun harganya masih setara kaki lima. “Waduh, semoga saya tidak terlena oleh pujian itu. Bagaimana pun juga, saya ucapkan terima kasih setiap apresiasi yang diberikan. Ingat, jangan ragu kalau ingin memberikan kritik dan masukan.”

Event-event yang memakai tropi darinya pun, kemudian menjelma menjadi event yang banyak dibanjiri oleh kicaumania. Salah satu alasannya, karena banyak kicaumania pengin dapat tropi yang benar-benar terasa eksklusif dan mewah. “Uang bisa dicari di tempat lain, tapi kalau tropi sebagai lambang supremasi kan hanya bisa didapat kalau burung kita juara di event-event tertentu,” begitu yang disampaikan oleh para kicaumania.

Ke mana bisa menghubungi Udin Tropi? Nah ini dia kontaknya, 0852-2779-4007. [maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: udin tropi radja cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp