MAHKOTA KENARI TAKLUKKAN KERASNYA IBU KOTA

RADJA CUP 2, #18

Dari Kota Kembang, Mahkota Kenari Taklukkan Kerasnya Ibu Kota

Radja Cup sudah menjelma menjadi salah satu ikon lomba akbar dan prestis di ibu kota. Semua kicaumania pengin menjadi bagian dari gelaran ini, termasuk Mahkota Kenari yang bernaung di bawah bendera Nuvus SF Bandung.

Terkenal dengan amunisi Kenari yang sudah malang melintang di lomba nasional, membuat semakin bergairah untuk berangkat ke Cibubur. Kebetulan Royal Sakura ikut serta dalam perebutan Juara Umum SF, pasukan Mahkota Kenari pun siap membatu demi harumnya nama Kota Bandung.

 

 

KENARI TIPSY MAHKOTA KENARI BANDUNG

 

Tipsy yang menjadi senjata utama Mahkota Kenari di berbagai even, diboyong ke Cibubur untuk bersaing dengan jawara kenari nasional yang hadir. Turun di kelas Standar Umum, Tipsy tampil garang di lapangan.

Durasi panjang bak tol Cipularang, irama lagu yang sangat aduhai serta volume yang nyaring, menghiasi setiap kelas yang diikuti Tipsy. Dua kelas Kenari Standar Umum berhasil dilahapnya dan nyaris mencetak double winner. Juara 1 dan 2 sudah cukup bagi Tipsy untuk membuktikan bahwa Mahkota Kenari Bandung mampu menaklukkan kerasnya persaingan di Ibu Kota.

 

 

Satu lagi amunisi yang mengagumkan, yaitu Marion Jola. Bak nama penyanyi terkenal Indonesia, jago kenari ini mempunyai irama lagu yang aduhai pula. Show-nya yang eksotis dan pastinya durasi kerja yang mumpuni.

Tak ayal Marion Jola pun berhasil meraup prestasi gemilang di kelas Kenari Radja Cup 2. Meraih posisi runner up sebanyak 2 kali, membuat Marion Jola melengkapi hasil manis yang diraih Mahkota Kenari. Sebelumnya, di even yang diadakan di Karawang dan Bandung, juga berhasil mempersembahkan tropi BOB untuk Mahkota Kenari.

 

RAIHAN PRESTASI MAHKOTA KENARI DI RADJA CUP 2

 

“Alhamdulillah, tak menyangka semua amunisi kita meraih hasil menawan. Tampil apik dan stabil di atas gantangan. Sungguh puas, apalagi bisa melawan burung-burung kenari papan atas ibu kota. Mudah-mudahan tetap stabil di even selanjutnya,” ungkap Yayan salah satu punggawa Mahkota Kenari.

Semua hasil di atas tentu saja menghasilkan poin yang cukup penting untuk perebutan juara umum BC/ SF. Poin tersebut Mahkota Kenari berikan untuk Royal Sakura yang ikut serta dalam perebutan gelar bergengsi tersebut.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ivan Syam pun bisa mengawinkan gelar Juara Umum SF tahun lalu pada gelaran yang sama. Tidak ada ego, melainkan demi mengharumkan nama kicau mania Bandung di even akbar Ibu Kota.

“Selamat kepada Royal Sakura yang kembali berhasil meraih juara umum SF di Radja Cup 2. Mudah-mudahan menjadi pelecut semangat bagi kicau mania Bandung. Bandung wani!” pungkas Yayan. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: radja cup 2 mahkota kenari kenari tipsy kenari marion jola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp