ANTON POWERMIX. SILATURAHMI DAN GALANG DUKUNGAN DI RADJA CUP 2

ANTON POWERMIX

Silaturahmi dan Galang Dukungan di Radja Cup 2, Siap Gelar Blangkon Cup 4 dan Piala Kota Kembang 3

Sebagai salah satu pengurus pusat Oriq Jaya Indonesia, Anton Powermix datang ke Radja Cup 2 untuk silaturahmi dan menggalang dukungan untuk event yang akan digarapnya yakni Blankon Cup 4 Bekasi dan Piala Kota Kembang Bandung.

Radja Cup 2 yang digelar pada Minggu, 2 Agustus 2020 di Taman Wiladatika, Cibubur telah memecah kebuntuan EO-EO perburungan untuk mengadakan even dengan skala besar. Even akbar yang digelar pertama kali di ibukota ini tentu akan menjadi percontohan sekaligus motivasi bagi EO-EO lain untuk mengadakan lomba di masa pandemi.

 

 

ANTON POWERMIX. BERSAMA PRIO SUTRISNO

 

Siap mengadakan Blangkon Cup 4 Bekasi pada Minggu, 13 September 2020 dan Piala Kota Kembang Bandung pada Minggu, 8 November 2020, Anton Powermix (Sekjend Oriq Jaya Indonesia) hadir ke Taman Wiladatika untuk silaturahmi dan galang dukungan dari kicaumania.

Sambutan hangat pun diberikan oleh pengurus RGN baik Mr. Prio Sutrisno maupun Iwan Kacer yang menhargai koordinasi yang dilakukan Anton. Bahkan, CEO RGN Company ini meminta RGN libur dan menghormati Piala Kota Kembang Bandung. “Untuk Piala Kota Kembang, kita siap dukung. Kalau bisa teman-teman RGN Bandung nggak buat even di tanggal itu biar nggak tabrakan,” tegasnya.

 

ANTON POWERMIX. BERSAMA IWAN KACER

 

Dukungan juga diberikan oleh Iwan Kacer untuk Blankon Cup 4 dan Piala Kota Kembang, bahkan Iwan langsung memesan tiket untuk kedua even tersebut. “Kita siap datang dan ramaikan kedua even Oriq Jaya, sudah selayaknya kalau antar EO memang ada komunikasi dan koordinasi,”.

Sambutan positif dari RGN membuat Anton makin percaya diri untuk menggelar kedua even tersebut. Tak hanya dengan RGN, Ia juga akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan BNR, Ronggolawe, maupun EO-EO lain. “Rencana kita akan koordinasi dengan Babe Boy dan Ji Ebod juga nanti,”.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski termasuk baru dalam dunia EO perburungan tanah air, Oriq Jaya telah mempunyai penggemar tersendiri di berbagai daerah. Hal ini membuat Anton optimis kedua even yang akan digelarnya akan diserbu kicaumania dari berbagai daerah. [asept]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: radja cup 2 anton powermix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp