MR. DADI IRIZ SF TANGERANG. CH JUVENTUS BORONG JUARA

RADJA CUP 2, #17 : Nyaris Hatrik, CH Juventus Lanjutkan Tren Positif di Jalur Juara

Juara 1 Kelas Cucak Hijau Radja dan AK47, Juara 3 DPC Jabodetabek

Borong juara di kelas Cucak Hijau DPC Jabodetabek, Radja dan AK 47, cucak hijau Juventus milik Mr. Dadi Iriz SF Tangerang lanjutkan tren positif di jalur juara. Keberhasilan ini membuat tim asal Tangerang ini makin pede menatap sejumlah even besar di blok barat.

Diikuti gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga kelas cucak hijau di Radja Cup 2 berlangsung seru dan menarik. Salah satu bintang lapangan di kelas ini adalah Juventus, amunisi milik Mr. Dadi Iriz SF yang berhasil membawa pulang piala dari kelas DPC Jabodetabek, Radja, dan AK47.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif yang ditorehkan oleh Juventus setelah tiga pekan lalu juga mencetak double winner di NZR. “Setelah pandemi, ini penampilan kedua. Tiga minggu lalu, di NZR juga double winner. Di blok barat, Juventus ini termasuk burung yang stabil dan konsisten. Ke BnR masuk, ke NZR juga masuk, ke RI juga masuk, sudah lintas EO,” ungkap Mr. Dadi.

 

MR. DADI IRIZ SF TANGERANG. CH JUVENTUS BORONG JUARA

 

Meskipun makin banyak cucak hijau-cucak hijau mewah dan bagus di blok barat, Juventus nggak pernah mengecewakan sang empu. Bermaterikan isian lagu gereja, cucak jenggot, kenari, dan cililin, cucak hijau bertipikal ngerol nembak ini sering kali mencuri perhatian dengan gaya khas ngentrok sambil membuang tembakan panjang.

Bersaing dengan Godong (Ivan Syam) dan Samurai (H. Samsul PBI) di kelas Cucak Hijau DPC Jabodetabek, Juventus mulai menunjukan kualitas sebenarnya dengan menduduki urutan ketiga. Kurang panas di awal penilaian, kualitas Juventus benar-benar terlihat di pertengahan sampai akhir penilaian.

 

JUVENTUS IN ACTION

 

Penampilan Juventus semakin menjadi ketika diturunkan di kelas Cucak Hijau Radja dan AK47. Langsung tancap gas sejak awal penilaian, Juventus memborbardir lawan dengan materi lagu panjang-panjang dan volume tembus. Di dua kelas ini, Juventus berhasil menduduki dua kali podium puncak.

Boim, sang mekanik mengungkapkan apabila pola perawatan dan settingan Juventus sama saja dengan cucak hijau lainnya. “Menu harian dikasih pepaya, buah naga, pisang. Jangkrik tiga / tiga setiap pagi dan sore. Kalau mau lomba dibom jangkrik semaunya sia, bisa 40, bisa 50, semaunya aja,”.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kestabilan dan konsistensi Juventus membuat Mr. Dadi Iriz SF mulai membidik sejumlah lomba besar antara lain Piala SS, Piala Pasundan, BnR Satoe Cup. Apabila dalam kondisi top performnya, bukan tak mungkin koleksi tropi Juventus akan bertambah lagi. [asept]

 

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: radja cup 2 juventus dani iris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp