MB DEWA PERANG


LAUNCHING NZR BOGOR RAYA: Seakan Revans Kegagalan di Radja Cup 2, MB Dewa Perang Kuasai Kelas Utama

Kegagalan di tiket utama Radja Cup 2 yang lalu, dibayar lunas oleh murai batu Dewa Perang milik H. Barnaz Bara SF Cianjur. Hasil membanggakan ini diraih saat mengikuti Launching NZR Bogor Raya (16/08) yang berlangsung di lapang Atang Sanjaya, Semplak Bogor.

Musuh yang harus dihadapi bukan sembarang burung. Dewa Perang harus bertempur dengan para jawara murai batu nasional seperti New Pedro, Reog, dan dan Ketu SGN. Dewa Perang dengan gagahnya mencuri perhatian juri dan penonton yang hadir pada saat itu.

 

ALI AKBAR HANTAR DP JUARA KELAS UTAMA

 

Dewa Perang mengikuti Kelas Utama NZR Indonesia 36 gantangan dengan tiket 1 juta. Dikawal oleh sang mekanik Ali Akbar Subhanudin, Dewa Perang memperlihatkan kualitas nyatanya. Irama lagu yang rapi, durasi kerja yang mumpuni, dan show yang “nyentrik” sambil sujud, menjadi paket komplit kualitas yang dan performa dimilki Dewa Perang.

Dewa Perang berhasil membius penonton dan juri di tengah ketatnya persaingan kelas bergengsi tersebut. Akhirnya, Dewa Perang berhasil membukukan nilai tertinggi dan meraup bendera merah koncer terbanyak dari juri.

 

 

Tropi istimewa juara 1 kelas utama pun berhasil diangkat oleh Subhan untuk dibawa ke markas Bara SF Cianjur. Sontak H. Barnaz yang kebetulan tidak bisa hadir pada saat itu, cukup bangga setelah mendengar kabar dari sang mekanik.

Sementara di kelas lainnya, Dewa Perang juga masih membuktikan kualitas dan stamina yang dimilikinya. Masih dengan lawan dan persaingan yang sama, Dewa Perang berhasil menempati posisi ke 4 dan 6 di data juara. Hal ini membuktikan Dewa Perang masih menjadi momok menakutkan di kelas murai batu nasional.

 

RAIHAN PRESTASI DEWA PERANG DI NZR BOGOR RAYA

 

“Alhamdulillah, dapat kabar baik dari joki, Dewa Perang juara 1 kelas utama di Bogor. Mungkin memang sesuai dengan feeling saya, untuk memberangkatkan Dewa Perang ke Launching NZR Bogor Raya. Apalagi setelah mendengar kabar kalau burung nasional hadir di situ. Saya makin termotivasi untuk menurunkan Dewa Perang,” ujar H. Barnaz melalui jejaring telepon.

Sebelumnya, pihak H. Barnaz sempat kecewa dengan hasil di Radja Cup 2 yang hanya menempati posisi ke 3 di salah satu kelas bergengsi. Padahal, penampilan waktu itu juga diklaim luar biasa. Namun sekarang sedikit terobati dengan hasil juara di Bogor. (Tonton Vidio penampilan Dewa Perang di Radja Cup di bawah artikel ini).

 

 

Tentu saja, H. Barnaz membidik even-even bergengsi lainnya. Seperti Piala Pasundan, BnR Satoe Cup, hingga Piala Raja. Namun sebelum itu, H. Barnaz berencana menyambangi Kota Tangerang Selatan untuk mengikuti Piala BMW Tangerang, yang memperebutkan hadiah utama yaitu 1 unit Mobil.

“Dewa Perang memang saya khususkan untuk kelas utama BOB di even besar. Mudah-mudahan tetap stabil dan membanggakan Bara SF dan Kota Cianjur,” pungkas H. Barnaz.

Bagi Anda yang juga masih penasaran seperti apa penampilan Dewa Perang saat turun di Radja Cup 2, berikut nukilan vidionya:

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: nzr bogor raya murai batu dewa perang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp