PRODUK MIRIP. TERBACA SEBAGAI TOPSONG


STOP PRESS: Maaf, Ini Bukan Produk dari TOPSONG

Belakangan ini telah beredar produk yang namanya secara tulisan dan pengucapan mirip dengan produk yang sudah sangat populer di kalangan kicaumania, yaitu pakan burung TOPSONG. Bila dilihat jeli, ada beberapa perbedaan, seperti bentuk font, tanda penghubung (-) yang di dalamnya terdapat tulisan “to”.

Namun, karena tulisan “to” itu dibuat sedemikian rupa begitu kecil dan berada dalam tanda penghubung (-), sehingga nyaris tidak terbaca. Font TOP dengan huruf kapital semua, sementara tulisan song dengan huruf kecil. Maka tulisan Top - (to) Song pun akan lebih terbaca sebagai Topsong. Warna huruf pun dibuat merah, sama dengan punya TOPSONG.

 

BEDA BENTUK FONT, TAPI DIUCAPKAN/DILAFALKAN DENGAN CARA YANG SAMA

 

Kepada pihak Topsong Bird Food yang bermarkas di Klaten, burungnews.com pun melakukan konfirmasi. Jawabnya pun sangat jelas dan tegas, ini BUKAN bagian dari produk TOPSONG.

“Kami ingin memberitahukan bila itu bukan produk dari TOPSONG. Kami tidak tahu motifnya apa kenapa namanya dibuat mirip bahkan sekilas sama. Sekali lagi, hal yang ingin kami  sampaikan kepada para kicaumania adalah, itu produk yang berbeda, bukan dari kami, sehingga kami tidak bertanggungjawab terhadap apa pun terkait dengan produk tersebut.”

Kepada para kicau mania bila menemukan produk lain serupa dan ragu apakah itu produk dari TOPSONG atau bukan, bisa menghubungi hotline di 0813.2941.0510 (bisa WA). Menyertakan gambar / foto produk tentu akan lebih memudahkan para staff untuk mengidentifikasi apakah itu produk dari TOPSONG atau bukan.

TOPSONG Bird Food mengucapkan teimakasih kepada semua kicaumania atas kesetiaannya dari generasi ke generasi selalu menggunakan TOPSONG.

 

SEBAGIAN PRODUK TOPSONG BIRD FOOD:

 

KATA KUNCI: topsong mirip topsong bukan dari topsong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp