BERITA LOMBA

1ST ANNIVERSARY ZARAFA MINI SOCCER BUMIAYU-BREBES, #1: Jual Beras 15 KG Buat Beli Tiket, MB Megatron Menang Nyeri

Senin, 10 Juni 2024

Event perayaan 1 tahun Zarafa Mini Soccer bersama juri New SMN (Sedulur Murai Ngapak) menjadi cerita haru dan membanggakan bagi panitia dan kicaumania bernama Beny dan Munir. Seperti apa ceritanya? Simak beritanya di sini. ...

DATA JUARA ANNIVERSARY KE 3 TRIPLE J FEAT HAMMER BC WONOAYU SIDOARJO, MINGGU, 09 JUNI 2024

Gelaran Anniversary Triple J yang ke 3 kali ini di gelar di gantangan Hammer BC Wonoayu Sidoarjo, pada hari Minggu, 09 Juni 2024. Acara berlangsung sukses dan meriah.


KOPDAR KMN FEAT POINT, #1: Kacer Singa Hitam + Vidio, Kacer “Gendheng” yang Raih Hatrik

“Itu burung memang oke sekali. Roll, speed, lagu, volume, masuk semuanya,” ujar Hendi Dewa Sakti sambil geleng-geleng kepala. Pandangannya lurus tertuju pada burung di sangkar hijau, gantangan 23 yang berada di pinggir.


SHOW CASE SALATIGA + DATA JUARA: Dibanjiri Gaco Papan Atas, MB Algojo dan CH Barongsai Sapu Juara

Even Show Case Kota Salatiga, Minggu 09 Juni 2024, di gantangan Kembar BC berlangsung meriah dan kondusif. Lomba yang dimotori oleh Mr Wahyu, Mr Biting, dan kawan-kawan dari Platinum EO ini, dibanjiri gaco-gaco papan atas.


ROAD TO ANNIV. GRUMSA BERSAMA PMM-PKM, #2: MB ATM Hatrik, Makin Pede ke Piala Pakualam

Road to Anniversary Grumsa bersama PMM-PKM, Minggu 9 Juni 2024 di Agrowisata Grand Sondokoro, menjadi ajang unjuk gigi bagi ATM. Gaco milik Michael Palembang yang sehari-hari diurus oleh Ari Krupuk Jogja, memborong 3 kali juara 1.


ROAD TO ANNIV. GRUMSA BERSAMA PMM-PKM, #1: Kisah Dejavu Malika Reborn, Dapatnya di Sondokoro, Debut Pasca Mabung Langsung Double Winner Juga di Sondokoro

“Nomor 8 itu bakal jadi bintang di kelas ini,” celotehan ini terdengar dari hampir semua sisi lapangan. Para penonton tak hanya menyaksikan jalannya lomba PMM di Road to Grumsa, Minggu 9 Juni 2024 di Sondokoro, Karanganyar.


DATA JUARA FESTIVAL BRANJANGAN PROKLAMATOR ANNIVERSARY KE-1 BLITAR: Perhelatan Sukses, Para Penangkar Branjangan Dapat Penghargaan

Festival Branjangan dalam rangka Anniversary Ke-1 Branjangan Proklamator, di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kanigoro – Kab. Blitar, Minggu 09 Juni 2024 berlangsung ramai, aman, dan kondusif. Lomba dimulai pikul 11.30 Wib dan kelar ...


DATA JUARA LATBER RUTIN SABTU RMI KOBLEN – SURABAYA (SABTU, 8 JUNI 2024)

Latber rutin sabtu RMI Koblen berjalan dengan baik di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Sabtu (8/6). Antusias penuh dari kicau mania local memenuhi gantangan hingga matahari terbenam.


KOPDAR GARASI ARENA YOGYAKARTA + DATA JUARA: Agenda Rutin Sebulan Dua Kali, MB Bayonet dan Spartan Melesat

Kopdar Garasi Arena, Minggu 9 Juni 2024, mendapat sambutan hangat dari kicau mania, khususnya lokal Jogja. Begitu tinggi antusiasme peserta murai batu, akhirnya ditambah 1 kelas.


DATA JUARA KOPDAR KMN FEAT POINT: Kacer Remisi dan Singa Hitam; Murai Batu Sonic, Phyton, dan Mochi Borong Juara

Tidak seperti biasanya, kawasan hutan wisata Tinjomoyo begitu meriah pada Minggu, 9 Juni 2024. Area parkir tampak penuh baik oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Hari itu, ada gelaran yang cukup penting, Kopdar KMN Feat Point.


1ST ANNIVERSARY ZARAFA MINI SOCCER FEAT NEW SMN

Perayaan 1 tahun Zarafa Mini Soccer bersama juri New SMN (Sedulur Murai Ngapak) sukses terlaksana Gantangan Zarafa Arena Bumiayu pada hari Minggu, 9 Juni 2024. Berikut ini data para juaranya.



DATA JUARA ROAD TO PIALA PAKUALAM 10 FEAT HB SANGKAR, MINGGU, 09 JUNI 2024

Gelaran Road to Piala Pakualam ke sepuluh feat HB Sangkar yang berlangsung di gantangan Rimba Raya BC, Desa Canggu, Kecamatan Badas, Pare – Kediri tampak meriah, terbukti beberapa pemain dari blok barat dan timur ikut hadir memeriahkan gelaran ...


DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY RAMPAK NAONG BC (MINGGU, 09 JUNI 2024)

Murai batu John Wick milik Santoso dari Ring Biru berhasil menggondol juara di kelas utama murai batu Viking Arena pada Road to Anniversary Rampak Naong BC di gantangan RMI Maharaja Koblen - Surabaya Minggu, 09 Juni 2024.


DATA JUARA KING OF ANIS MERAH - SURABAYA (MINGGU, 09 JUNI 2024)

Prenjak Pangestu milik Sait dari PPMGS menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih juara pada gelaran King Of Anis Merah di gantangan RMI Brawijaya Reborn - Surabaya Minggu, 09 Juni 2024. Sedangkan cendet Big Boss milik Kwang Exist dari 5758, ....


DENANYAR BC JOMBANG: MB Rembo dan Mandala Kuasai Podium

Kolektor puluhan gaco murai batu, H. Bisma berhasil melambungkan Rembo di dua podium puncak di kelas Murai Batu. Sementara H. Eko dari Sae SF yang menurunkan Mandala merebut kelas prestis.


DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S: MB Siliwangi Hatrik, CH Suliwa Kembali Menang Nyeri

Sabtu Champion Blitar The Land Of King’s, di gantangan KRS Enterprise Karangsono Kanigoro Blitar, (08/06/2024), yang menerapkan G-24 dengan sistem penilaian ajuan terbuka berjalan seru, kondusif.


RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA: Cendet Satu Nyali Nyeri, CH UL Menggondol 3 Gelar

Bermain stabil cendet Satu Nyali milik Andre berhasil meraih dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn, Surabaya Sabtu, 08 Juni 2024. Sedangkan cucak hijau UL milik Naufal berhasil meraih 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3.


GERDUPAPAK REBORN JOMBANG: Kacer Subasa Hattrick, CH Warock mendominasi

Kali pertama tampil paska mabung, Subasa langsung menggebrak kelas Kacer di Gerdupapak Reborn Jombang. Gaco milik Anang ini berhasil hattrick. Di kelas Cucak Hijau, Warock nyaris mengikuti jejak Subasa.


RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA: Kenari Gemoy Nyaris Nyeri, MB Kamandanu Meraih 3 Gelar

Kenari Gemoy milik Anto hampir merebut dua kemenangan pada latber rutin RMI Maharaja Koblen Surabaya hari Jum'at, 07 Juni 2024. Sedangkan murai batu Kamandanu milik Tata konsisten berada di jalur kemenangan dengan meraih juara 1, 2 dan 3.


LATPRES JUMAT SPESIAL P2-3B BOYOLALI: Pastol Rembes Cetak Double Winner, MB Dioda Reborn Tampil Menjanjikan

Penampilan ciamik murai batu pastol Rembes di Latpres Jumat Spesial P2-3B berhasil mengantarkan amunisi milik Andri Raja Logam ini meraih dua kali juara pertama alias double winner. Dioda Reborn, amunisi baru Agung Lurah tampil menjanjikan dan meraih juar


ANNIV. POSMA SEMBEGO, #2: Beli dari Bahan, Kenari Merah Putih Milik Samba Roni Langsung Tebar Ancaman

Belum menjadi yang terbaik, namun aksi kenari Merah Putih, mendapat pujian ketika beraksi di Anniversary Posma Sembego, Minggu 2 Juni 2024. Diprediksi menjadi ancaman serius bagi kenari yang lebih senior dan mapan.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp