ARI KRUPUK DAN MB ATM

ROAD TO ANNIV. GRUMSA BERSAMA PMM-PKM, #2

MB ATM Hatrik, Makin Pede ke Piala Pakualam

Road to Anniversary Grumsa bersama PMM-PKM, Minggu 9 Juni 2024 di Agrowisata Grand Sondokoro, menjadi ajang unjuk gigi bagi ATM. Gaco milik Michael Palembang yang sehari-hari diurus oleh Ari Krupuk Jogja, memborong 3 kali juara 1.

Pekan lalu, Krupuk dan kru Michael Palembang lainnya berangkat ke Anniversary SMM di Batu Malang (2/6), membawa gaco lainnya, Potlot. Masih bisa masuk podium 3.

“Minggu lalu ATM tidak jadi ikut ke SMM, ternyata di sini bisa memuntahkan semua senjata andalannya. Puji syukur bisa membawa pulang 3 tropi juara 1. Rasanya sangat senang dan puas karena tadi pertarungannya ketat, pesertanya juga full semua 24 peserta, jadi menangnya benar-benar terasa.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

ATM membuka kemenangan di kelas Sahabat PBS 250K, Techno Park 150K, dan Berjiwa Besar 350K. “Hasil 3 kali juara 1 menunjukkan ATM tampil begitu meyakinkan dan sangat stabil, itu tak bisa dipungkiri,” imbuh Krupuk.

Bagi Krupuk, stabil ini benar-benar menjadi sesuatu sekali. “Kita carinya tidak mudah, kalau sekar berkualitas saja banyak, tapi yang sekaligus mudah tampil dan stabil, itu yang susah sekali. Bersyukur, ATM termasuk satu dari yang sedikit itu.”

Krupuk pun sangat pede, aksi ATM akan terus berlanjut hingga ke Piala Pakualam. “Kalau tampilnya seperti tadi, rasanya optimis bisa kembali berbicara. Tentu, musuh-musuh yang akan menjadi lawan tanding di Piala Pakualam juga bakal berat-berat, tak bisa diremehkan. Kuncinya, bisa tampil enak, jangan sampai kendor menggedor lawan.”

 

KELAS-KELAS CUCAK HIJAU JUGA FULL

 

Sebagaimana para kicaumania lain yang hadir ke Agrowisata Grand Sondokoro, Krupuk juga menilai gelaran Road to Anniversary Grumsa termasuk sukses baik secara penyelenggaraan maupun partisipasi peserta.

“Rapi dan tertib, sudah 11-12 lah dengan di SMM. Memang ketertibannya harus terus dijaga tidak boleh lengah. Kalau bisa tertib, kita peserta juga ikut merasa nyaman, bisa ikut mantau dan mendengar suara burung dengan baik.”

Bagi PMM-PKM, event Road to Anniversary Grumsa adalah gelaran ke dua di Solo Raya, setelah yang perdana berlangsung di halaman Graha Wisata Taman Sriwedari (PMM Road Show Solo Raya, 29 Oktober 2023).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sejak awal lomba hingga berakhir sekitar jam 18.30, peserta nyaris selalu penuh 24-G, baik itu murai batu, kacer, dan cucak hijau. Terlihat dua kelas Murai Batu yang tidak penuh, yaitu kelas PMM 770K yang terisi 22 peserta dan kelas Grumsa 1.100 yang terisi 11 peserta.

Iskandar pun menanggapi positif melihat antusiasme peserta yang begitu tinggi. “Banyak yang tadi beli langsung on the spot, itu yang membuat semua kelas jadi terisi penuh, kalau dari pesanan sih sebenarnya belum sampai sepenuh ini.”

Bila melihat “peta lomba”, pada hari yang sama sebenarnya banyak lomba digelar, baik itu kawasan Solo Raya, apalagi bila sedikit meluas ke blok tengah dan Jawa Timur bagian barat yang masih relatif dekat ke Karanganyar / Solo Raya.

 

ISKANDAR, SE., MERIAHNYA PESERTA PERTANDA KEPERCAYAAN PADA PMM MULAI TERBENTUK

 

Dengan menakar meriahnya peserta, Iskandar dan kawan-kawan membaca sebagai bentuk meningkatnya kepercayaan kicaumania pada PMM-PKM. “Ini berarti juga sama dan cukup linear dengan di Jakarta. Event rutin maupun reguler di JAK (Jakarta Arena Kicau) Otista, selain semakin ramai, juga semakin banyak didatangi para bos, baik seputar Jabodetabek maupun dari luar kota. Mereka bilang, penjurian dari PMM-PKM terus menunjukkan peningkatan.”

Di Road to Anniversary Grumsa, sejumlah tokoh juga tampak, seperti Pak Kanjeng sesepuh Kacer Solo, Angga Berlian, Asha Solo, Dhona GMI, dan banyak lagi. Iskandar pun makin pede, gelaran Road Show luar kota berikutnya, baik di blok tengah maupun lainnya, bakal semakin meriah.

“Mohon doa dan dukungannya. Kami benar-benar ingin menggelar lomba yang berkualitas, penjurian yang apa adanya sesuai fakta lapangan terbebas dari kepentingan sempit. Tentu kami tidak bisa berjalan sendiri, butuh dukungan dari para kicaumania. Bukan semata hadir dan berpartisipasi, tapi juga bersama-sama mengembangkan sikap yang sportif dan fair play.” [danu, maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KELAS-KELAS KACER FULL

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10

 

 

BROSUR JOGJAKARTA SELECTION

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR OMA SANGKAR CUP 1

 

KATA KUNCI: road to anniv grumsa pmm pkm mb atm piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp