HANS POINT, DIAPIT KORWIL SMM BLOK TENGAH ASHA SOLO, DAN DHONA GMI

POINT BERTABUR BINTANG

Hadiah Mobil Jadi 3, Jadwal Mundur Masih Dicarikan yang Pas

Point Bertabur Bintang, awalnya menyediakan hadiah utama 2 unit mobil, akan digelar pada 21 Juli 2024. Perkembangan terakhir, hadiah utama menjadi 3 unit mobil, namun waktunya mundur, sedang dicari kembali jadwal yang pas oleh pihak SMM.

“Kesepakan terakhir dengan pihak SMM, yang kami bicarakan kemarin di event 4th Anniversary SMM, Batu Malang, adalah bahwa kami selaku host akan menambah hadiah mobil dari 2 menjadi 3 unit. Juri nanti akan full dari SMM, tidak ada team lain baik secara terpisah apalagi campuran,” ujar Hans Point kepada burungnews.com.

Karena hadiah menjadi 3 unit mobil, maka waktu penyelenggaraan yang awalnya 21 Juli, akan diundur. “Kapan pastinya, akan diumumkan kemudian. Pihak SMM masih mencari lagi jadwal yang pas untuk penyelengaraan Point Bertabur Bintang dengan team juri SMM,” imbuh Hans.

 

HANS BERSAMA SEBAGIAN PENGURUS SMM. POINT BERTABUR BINTANG HADIAH 3 MOBIL, JURI FULL SMM

 

Informasi ini perlu disampaikan, mengingat banyak sekali kicaumania, khususnya para murai batu mania yang menjadi member/rekom SMM, menanyakan kabar dan brosur, karena akan segera melakukan pemesanan supaya kebagian.

“Informasi dari Pengurus SMM, banyak sekali para member/rekom SMM yang sudah mau pada pesan tiket, karena mengira eventnnya akan digelar pada 21 Juli. Nah, kami sudah sepakat bila waktunya masih akan dicarikan lagi yang pas. Nanti setelah ketemu dan fix, akan kami umumkan lebih lanjut, termasuk brosur fix-nya,” Hans kembali menegaskan.

3 unit mobil, rencananya akan dibagi untuk kelas MB Member SMM, Kelas MB Umum Member/Rekom, dan satu lagi untuk kelas Kacer. “Salah satu tujuan dari gelaran ini, teman-teman kacer mania ingin menaikkan semangat, ingin bergairah lagi, ingin level dan kastanya naik, sama atau atau setidaknya bisa mendekati murai batu. Jadi nantinya, event-event yang ad akelas Kacer, kapan dan di mana pun, bisa kembali ramai dan meriah,” imbuh Hans.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Point Bertabur Bintang, digelar dengan dukungan penuh dari KMN (Kacer Mania Nasional). “Jadi, ide awal ini, dari teman-teman di KMN, yang ingin sekali bagaimana caranya ini biar kelas kacer kembali meriah, kembali bergairah. Salah satu caranya, ya mesti bikin event gebrakan, ya dari sisi hadiah, juga dari sisi penjurian, mesti pakai team juri yang benar-benar sudah dipercaya secara luas. Pilihannya adalah SMM.”

Maka, Point Bertabur Bintang akan melombakan dua jenis burung, murai batu dan kacer. “Teman-teman kacer pun, terutama di KMN, sebenarnya sudah tidak sabar lagi menunggu event ini. Tentu, kami juga ingin mengakomodir dan mengundang kehadiran seluruh kacer mania, tidak terbatas yang sudah tergabung di KMN saja. Kemasan pun nantinya akan dibuat sedemikian rupa, supaya para kacer mania akar rumput juga tetap bisa ikut berpartisipasi, bukan hanya jadi penonton saja.”

Saat ini, Hans dan kawan-kawan sementara fokus menyiapkan gelaran Kopdar KMN Feat Point, yang akan berlangsung hari Minggu besok 9 Juni 2024 di Point Arena. Point Arena, saat ini berada di kawasan wisata Tinjomoyo, Kota Semarang. Event yang akan diikuti kicaumania lintas blok dan lintas pulau ini, akan menjadi ajang kumpul semua kalangan mulai akar rumput hingga para bos yang tengah berburu gaco baru. 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kemasan Kopdar KMN Feat Poin yang benar-benar disiapkan untuk semua kalangan, bisa tergambar dari bandrol tiketnya sebagai berikut. Tersedia mulai 30K, kelas X-Kutho (Kacer, Murai Muda, Cucak Hijau), Point Premium 55K (Kacer, Murai, Murai Muda, Cucak Hijau), KMN Timur 110K (Kacer A-B, Murai Batu, Murai Muda, Cucak Hijau).

Kelas-kelas berikutnya, KMN Tengah 220K (Kacer, Murai Batu, Murai Muda, Cucak Hijau), Point Gold 330K (Kacer, Murai Batu), KMN Barat 550K (Kacer), Point Arena 550K (Murai Batu) dan KMN Sejati 1.100K (Kacer A-B). Cek persediaan tiket terkini, hubungi Adwin 0852.2679.7002. Segera pesan dan amankan tiket Anda. [maltimbus]

 

 

BROSUR KOPDAR KMN FEAT POINT:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JADWAL LOMBA KOPDAR KMN FEAT POINT:

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: hans point kopdar kmm feat point point bertabur bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp