NOBITA SF SLAWI, KACER SINGA HITAM DAN SINGA TEMPUR BORONG JUARA

KOPDAR KMN FEAT POINT, #1

Kacer Singa Hitam + Vidio, Kacer “Gendheng” yang Raih Hatrik

“Itu burung memang oke sekali. Roll, speed, lagu, volume, masuk semuanya,” ujar Hendi Dewa Sakti sambil geleng-geleng kepala. Pandangannya lurus tertuju pada burung di sangkar hijau, gantangan 23 yang berada di pinggir. Para juri akhirnya memang menancapkan koncer A di bawahnya.

Itulah salah satu aksi Singa Hitam, gaco milik Nobita SF dari kota Slawi, Kabupaten Tegal, di event Kopdar KMN Feat Point, Minggu 9 Juni 2024 di Point Arena Tinjomoyo Semarang. Singa Hitam bukan nama yang asing bagi para kacer mania, khususnya di kawasan Pantura.

Singa Hitam juga turun di dua sesi lainnya. Penampilannya stabil, dengan raut “bengis” yang sama. Hasilnya pun sama, koncer A mutlak. Benar-benar perfoma yang membuat juri tak berkutik, tak bisa meninggalkannya.

 

SEMUA SESI KACER FULL PESERTA

 

Menurut Arfis dari Nobita SF, soal perfoma dan prestasi Singa Hitam, sudah tak terhitung lagi. “Di Hitam Putih Cirebon kelas utama runner up, Hitam Putih Pati, lalu Abadi Balon Cup nyeri juara 1 dan 1.”

Seperti apa sih penampilan Singa Hitam hingga sering dijuluki burung “gendeng” (gila) itu? Anda bisa melihat vidio di akhir berita, ketika sedang tampil maksimal (di event-event sebelum Kopdar KMN Feat Point), di bagian akhir, setelah selesai membaca berita ini.

Nobita SF berangkat ke Semarang membawa dua jago. Satunya adalah Singa Tempur. Singa Tempur juga tak kalah hebring, meraih juara 1 kelas KMN Barat 550K dan peringkat 3 kelas Point Gold 330K.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Salah satu yang menarik dari event Kopdar KMN Feat Point adalah, semua kelas kacer bisa full 24-G semua. Hadirnya burung-burung top papan atas, tidak membuat nyali ciut peserta yang hadir dan lantas mundur, pindah ke event lain yang musuhnya dianggap lebih enteng.

“Seperti ini yang kita cari, event yang bisa mengumpulkan semua kalangan. Akar rumput di beri ruang dengan harga tiket terjangkau, tapi tidak perlu membatasi burung-burung yang akan turun. Kalau pun ada burung bagus, tak perlu membuat baper, lantas milih tidak gantang di sesi berikut. Kalah dengan burung yang lebih bagus, itu kan terhoramat dan membanggakan. Hari ini, luar biasa, semua kacer mania sangat pekter. Semoga bisa seperti ini seterusnya,” ujar Iwan Kacer, salah satu punggawa KMN.

Sebelum gelaran puncak Point Bertabur Bintang yang menyediakan hadiah 3 unit mobil yang waktunya akan diumumkan lebih lanjut, pada 30 Juni rencananya juga akan digelar event prestis bertajuk Piala Kapolda Jawa Tengah di Point Arena. Dalam waktu dekat, brosur akan setera disebarkan. [maltimbus]

 

IWAN KACER (BAJU BIRU) BERSAMA FAHRUDIN, HANS, DAN ANTOK BAJIL RIAU

 

VIDIO AKSI SINGA HITAM 1:

 

VIDIO AKSI SINGA TEMPUR:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA KOPDAR KMN FEAT POINT:

 

 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR CAMAT MRANGGEN CUP 2

 

BROSUR OMA SANGKAR CUP 1

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: kopdar kmn feat point kacer singa hitam nobita sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp