PARA JURI DAN PERWAKILAN KOMUNITAS BRANJANGAN DARI BERBAGAI KOTA

DATA JUARA FESTIVAL BRANJANGAN PROKLAMATOR ANNIVERSARY KE-1 BLITAR

Perhelatan Sukses, Para Penangkar Branjangan Dapat Penghargaan

Festival Branjangan dalam rangka Anniversary Ke-1 Branjangan Proklamator, di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kanigoro – Kab. Blitar, Minggu 09 Juni 2024 berlangsung ramai, aman, dan kondusif. Lomba dimulai pikul 11. 30 Wib dan baru kelar pukul 16.30 WIB. Panitia menerakan penilaian system blok, ajuan terbuka, dan tidak ada penilaian terhadap kesalahan burung.   

Mr. Ajoy selaku panitia komunitas Branjangan Proklamator Blitar sangat berterimakasih atas kehadiran para Branjes mania di Bumi Bung Karno, “Untuk event Anniersary Branjangan Proklamator yang pertama ini sukses. Teman-teman senang semua. Kedepan kita bikin lebih maju lagi, lebih ramai lagi,” katanya.  “Anggota komunitas Branjangan Proklamator Blitar ada 10 orang. Kalau peserta kali ini datang dari Surabaya, Madiun, Lamongan, Bojonegoro, dan Malang,” terangnya.

 

SUASANA PENJURIAN BRANJANGAN SESI BMR MALANG 80K

 

Ditambahkan pula oleh Mr. Topa salah satu penggerak Branjangan Proklamator Blitar, Kalau peserta juga datang dari Jombang, Madiun, Probolinggo, Pasuruan, dan Trenggalek. “Untuk wilayah Jawa Tengah hanya perwakilan,” imbuh Mr. Topa yang juga mengatakan kalau Anniversary ke-1 Branjangan Proklamator ini berjalan sukses, “Semoga kedepannya lebih sukses lagi,” tandasnya.

Di akhir lomba, panitia meyerahkan sertifikat penghargaan pada para penangkar branjangan, seperti pada: Ring SS BF Lamongan, Ring KMS BF Probolinggo, DSM BF Surabaya, dan SA BF Surabaya.

 

 

Penangkar branjangan H. Suprapto dari DSM Surabaya mengucapkan terimaksih atas apreseiasi yang diberikan oleh panitia. Dwi Supra Manunggal atau DSM BF sudah 6 tahun berkecimpung di jagad penangkaran branjangan, “Kita breeding sejak tahun 2018, saat ini kami telah memiliki 20 indukan, anakannya saya beri-ring DSM BF. Rata-rata hasil ternakan banyak yang dipinang teman-teman pecinta branjangan tanah air,” kata H. Suprapto yang berdomisili di Jl. Tanjung Torowitan no. 39 Perak, Surabaya. 

Salah satu hasil ternakan DSM BF yang moncer di event ini adalah Starter yang saat ini telah dimiliki Branjes Kediri, dan Escanor yang masih menjadi gaco andalan DSM BF sendiri meraih juara 1 Campuran Kramad, juara 2 Campuran FbI dan runner up Campuran Proklamator.

 

MR. TOPA (KIRI) DAN MR. AJOY, MOTOR PENGGERAK BRANJANGAN PROKLAMATOR BLITAR

 

Di akhhir perhelatan, Mr. Bylod selaku ketua penyelenggara lomba sekaligus pengelola gantangan KRS Enterprise, mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran Branjes mania. “Untuk kali ini gelaran Branjangan Proklamator sukses, berjalan lancar, tidak ada kendala satu apapun. Alhamdulillah, dari luar kota banyak yang hadir, semua ikut berpartisipasi dalam rangka Anniversary ke-1 Branjangan Proklamator Blitar. Terimakasih,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. SUPRAPTO DSM BF SBY (KANAN) DAPAT SERTIFIKAT PENGHARGAAN PENANGKAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RING SS BF LAMONGAN DAPAT SERTIFIKAT PENGHARGAAN PENANGKAR

 

KMS BF PROBOLINGGO, DAPAT SERTIFIKAT PENGHARGAAN PENANGKAR

 

 

ANTOK ANTI PEDOT DAN FBI MENDAPAT SERTIFIKAT PENGHARGAAN DARI PANITIA

 

MR. BYLOD (JAKET BIRU) DAN KRU PANITIA

 

 

JURI SANTOSO (KIRI), SAAT PERSAMAAN PERSEPSI DENGAN KOMUNITAS BRANJANGAN

 

PENJURIAN MENERAPKAN SISTEM BLOK DAN NOMINASI TERBUKA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara festival branjangan proklamator anniversary ke 1 blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp