BEDY & MUNIR RAFSHER BF SIRAMPOG. MB MEGATRON NYERI, LANGSUNG VIRAL

1ST ANNIVERSARY ZARAFA MINI SOCCER BUMIAYU-BREBES, #1

Jual Beras 15 KG Buat Beli Tiket, MB Megatron Menang Nyeri

Event perayaan 1 tahun Zarafa Mini Soccer bersama juri New SMN (Sedulur Murai Ngapak) di Gantangan Zarafa Arena Bumiayu pada hari Minggu, 9 Juni 2024, menjadi ajang bertemunya para murai mania dari berbagai daerah seperti Cirebon, Purwokerto, Pekalongan, Tegal, Yogyakarta, dan tentu saja dari daerah Bumiayu sekitarnya.

Lima belas (15) kelas murai baru yang disediakan panitia rata-rata full peserta (24G). Piul selaku owner Zarafa Mini Soccer dan kawan-kawan panitia mengaku bangga dan terharu melihat antusiasme kicaumania yang datang dari berbagai daerah.

“Tidak mengira antusiasme peserta khususnya dari luar kota bisa seramai ini. Terima kasih atas kehadirannya dan mohon maaf bilamana ada salah-salah dan masih banyak kekurangannya,” ungkap Piul.

Cerita haru dan membanggakan juga dirasakan oleh Bedy dan Munir dari Rafsher BF Sirampog. Megatron, murai andalannya sukses meraih juara 1 di kelas MB Muda Depo Anyar dan kelas Kusuma Dewi (double winner).

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kemenangan nyeri Megatron ternyata diraih dengan perjuangan luar biasa dalam mendapatkan tiket lomba. “Kita harus patungan beli tiket hingga menjual beras 15 kilo. Bismillah, kita modal yakin dengan kualitas Megatron. Kita juga tidak kenal juri-jurinya. Pokoknya modal yakin aja,” ucap Bedy yang diamini oleh Munir.

Seperti keyakinan Bedy dan Munir, Megatron pun tampil istimewa dan jadi tontonan menarik. Demikian juga dengan kinerja juri yang menilai apa adanya. Alhasil, Megatron pun dua kali memuncaki tangga juara 1.

Keberhasilan Megatron sekaligus mengharumkan nama ring Amn BF Sirampog-Brebes. “Kebetulan Megatron hasil ternakan kami dan indukan betinanya dari Om Amin. Terima kasih pokoknya buat owner Amn BF yang sudah mendukung kami hingga sejauh ini,” terang Bedy menambahkan.

 

 AAN, JOFRI CEMPAKA JAYA PURWOKERTO. MB BEZHITA SEMAKIN MENGGILA

 

Bezhita milik Jofri dari Cempaka Jaya Purwokerto kembali menjaga marwahnya. Burung yang sedang naik daun ini berhasil meraih juara 1 pada kelas Mini Soccer A.  

Aksi Bezhita saat itu bikin penggemar burung ekor panjang terpesona. “Asli mewah kerjanya yang sangkar hijau nomor gantangan 10 tadi, layak menjadi juaranya,” celetuk salah satu peserta yang melihat aksinya.

Tak mau ketinggalan momen, Vaiz dari RPG Team Bumiayu berhasil mengantarkan gaco debutan barunya yang bernama Satrio Edan (SE) menduduki urutan ke 3 di kelas Mini Soccer. “Burung baru sudah bisa bikin bangga, padahal masih cari-cari setingan dan pola rawatannya. Semoga ke depan bisa stabil dan lebih maksimal lagi,” ungkap owner RPG Sangkar ini dengan raut wajah bahagia.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H. Afif selaku adik dari Ripin Dunia Unggas Tuwel- Tegal kembali melambung lewat Karimun salah satu gaco andalannya. Tampil ngotot, jeda rapat, ditunjang pembawaan lagu yang variatif sukses meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri).

Datang dari jauh, Edi Panji dari Abadi Balon BC Comal-Pemalang sukses bersama Sulaiman. Dibawah kawalan Supri Gondes dan rekan-rekan, Sulaiman nyaris meraih double winner. Yakni meraih juara 1 kelas Kusuma Dewi, dan juara 2 kelas Mini Soccer A.

Hal ini membuat Sulaiman, menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dan jawara lintas EO. “Alhamdulillah Sulaiman masih tanggung jawab. Terima kasih kicaumania Bumiayu atas sambutannya,” ucap Supri seraya menggalang dukungan pada event Piala Comal Bersatu yang akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Agustus mendatang. (anton kendor)

 

 H. SAFARI TUWEL. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

 EDI PANJI ABADI BALON PEMALANG. MB SULAIMAN JADI TONTONAN

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 H. AFIF DUNIA UNGGAS TUWEL. MB KARIMUN MAKIN MENTERENG

 

VAIZ RPG TEAM BUMIAYU. MB SATRIO EDAN LANGSUNG MONCER

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: new smn zarafa arena bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp