KRU ASHA SOLO

ROAD TO ANNIV. GRUMSA BERSAMA PMM-PKM, #1

Kisah Dejavu Malika Reborn, Dapatnya di Sondokoro, Debut Pasca Mabung Langsung Double Winner Juga di Sondokoro

“Nomor 8 itu bakal jadi bintang di kelas ini,” celotehan ini terdengar dari hampir semua sisi lapangan. Para penonton tak hanya menyaksikan jalannya lomba PMM di Road to Grumsa, Minggu 9 Juni 2024 di Sondokoro, Karanganyar. Mereka seakan juga ikut jadi juri ke-5, yang ikut memprediksi siapa yang hendak juara.

Burung yang digantang oleh Agus Kenthus ini, ternyata adalah Malika Reborn, milik Asha Solo. Malika, akhirnya merebut mutlak 4 koncer A. Bila Anda merasa lama tidak melihat jago ini, tentu saja bisa dimengerti. “Ini tampil perdana setelah mabung,” jelas Agus.

 

AGUS DAN MB MALIKA REBORN, FULL 4 MERAH

 

Supri Asha yang menyaksikan dari pinggir lapangan, juga tampak tersenyum sepanjang jalannya penilaian. Bahkan, sebelum juri menuliskan ajuan, beberapa kicaumania sudah menghampiri dan memberikan selamat kepadanya.

Wis lah (sudah lah, red.), gak akan lari dari 8,” ujar Dhona GMI sambil menyalami.

Tak terhenti di sini. Selain tak terbendung di kelas PMM 770K, Malika kembali memenangkan pertarungan di kelas RBS 550K. Dengan demikian, Malika mempersembahkan 2 tropi juara 1 untuk Asha Solo.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Prestasi Malika Reborn sebelum mabung sudah tak terhitung. Salah satunya, terjadi ketika masih awal take over, Malika memenangkan kelas utama di Jogja Istimewa (dulu bernama Valentine) bersama PBI, pada 12 Februari 2023.

Sebulan sebelumnya, di event Samurai (8/1/23), juga di komplek Agrowisata Grand Sondokoro, Malika Reborn masih atas nama orang lain. Malika yang ketika itu merebut juara 1, 2, dan 2 mencuri perhatian Umy Asha dan langsung dikejar, hingga akhirnya bisa dibalik nama ke Asha Solo.

 

PAK KANJENG DAN ASHA SOLO

 

“Ini seperti De Javu, dulu dapatnya juga hasil mantau di lokasi sini, meski beda titik gantangan. Ini tampil debut setelah mabung, alhamdulillah langsung nyeri atau double winner. Lagi-lagi, Malika memulainya dari komplek Agrowisata Grand Sondokoro,” terang Mr. Supri.

Dua pekan lagi, ada event prestis di Taman Pemda Sleman, yaitu Piala Pakualam 10 (23/6). Apakah Malika juga akan kembali hadir untuk merebut juara di tempat yang sama sebagaimana di event Jogja Istimewa tahun lalu? Kita tunggu saja.

 

 

Road to Anniversary Grumsa, menjadi gelaran PMM – PKM yang dinilai sukses baik secara penyelenggaraan maupun partisipasi peserta. Sejak awal, peserta baik murai batu, cucak hijau, kacer, terlihat full 24-G. Hanya di 2 kelas saja yang ada kosong satu dua gantangan.

PMM-PKM menggunakan ajuan terbuka. Teknisnya, ajuan dilakukan dengan menancapkan bendera mentok/38, kemudian jumlah bendera ajuan dihitung untuk menentukan nominasi, yaitu berdasarkan dua (2) grade teratas. Ajuan 2 bisa saja masuk nominasi, misalnya ketika dua grade itu 4 dan 2, atau 3 dan 2. Bila ajuan 2 masuk nominasi, maksimal hanya bisa mendapatkan koncer B.

 

ISKANDAR PMM

 

Iskandar, SE., selaku Ketua PMM-PKM mengaku sangat puas dengan gelaran ini. “Pertama, karena penyelenggaraan lancar, rapih, peserta bisa terkendali sepenuhnya. Kedua, secara partisipasi juga termasuk event kami di luar kota yang paling meriah.”

Iskandar menyampaikan terimakasih keada kicaumania di blok tengah dan blok timur yang berkenan meramaikan, juga pihak lain yang telah memberikan support. “Tentu saja, ini menunjukkan bila kepercayaan terhadap PMM – PKM mulai tumbuh. Optimis untuk gelaran berikutnya bakal lebih sukses lagi, semoga.” [danu, maltimbus]

 

 

ANGGA BERLIAN DKK

 

SESI MB PMM 770K

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10:

 

JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM 10:

 

 

BROSUR OMA SANGKAR CUP 1:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: road to anniv grumsa pmm pkm mb malika reborn asha solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp