PANITIA DAN JURI JATENG CANARY SHOW

JATENG CANARY SHOW, #1

Gantangan PPBA Ambarawa Jadi Lautan Kenari, Don Juan dan Semar Sakti Raih Predikat Kenari Terbaik

Gantangan PPBA Ambarawa dipenuhi oleh kenarimania dari berbagai kota pada Minggu, 2 Juni 2024 untuk mengikuti Jateng Canary Show. Di akhir lomba, Don Juan (H. Hisam - HMN Leather Garut) dan Semar Sakti (H. Taufik - Romusha SF Jepara) dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Jateng Canary Show yang diadakan pada Minggu, 2 Juni 2024 di Gantangan PPBA Ambarawa menjadi ajang silaturahmi sekaligus adu kualitas kenari-kenari terbaik di tanah air. Event yang diprakarsai oleh Rama, Aji Adista, Rifky Kinjeng, Dhenjo, dan Arif Kurniawan ini diikuti kenarimania dari berbagai kota, lintas blok, bahkan luar pulau.

 

 

MOTOR PENGGERAK JATENG CANARY SHOW

 

Lokasi lomba yang strategis dengan parkiran luas, paddock nyaman, dan gantangan standar nasional benar-benar memanjakan peserta untuk mengikuti event kali ini. Tak mengherankan apabila peserta tetap tenang dan nyaman dalam mempersiapkan amunisi andalannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain kemasan lomba dan hadiah menarik, salah satu daya tarik event kali ini adalah tropi eksklusive dari kuningan yang dibingkai dengan kaca. Menggunakan sistem penilaian ajuan terbuka, event yang menggandeng Juri Kenari Terbaik Indonesia ini berlangsung kondusif dan minim komplain.

 

SUASANA LOMBA JATENG CANARY SHOW

 

Dari 24 kelas yang dilombakan baik 12-G, 24-G, 36-G, maupun 60-G, hampir semua terisi penuh oleh peserta, hanya kosong satu dua saja. Kehadiran gaco-gaco papan atas dari berbagai kota menjadikan event kali ini menjadi ajang perang bintang.

Selain menjadi ajang perang bintang, hal yang berbeda di gelaran kali ini adalah banyaknya transaksi jual beli di kelas Kenari Bursa, baik Bursa 5 juta maupun 10 juta. Kenari-kenari prospek dan bermasa depan cerah dengan bandrol harga terjangkau terlihat banyak bergelantungan di gantangan dan siap untuk dipinang.

 

BANJIR TRANSAKSI DI KELAS BURSA

 

Dukungan penuh yang diberikan oleh Sangkar BRO juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi panitia maupun peserta. Bagaimana tidak, pemenang pertama yang menggunakan sangkar BRO akan diberi bonus tambahan sebesar 500 ribu rupiah. Bukan hanya kelas wajib sangkar, tapi semua kelas.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 
Keseruan event kali ini juga terlihat di sesi terakhir yang mana para peserta diberi kesempatan untuk menjadi juri sekaligus pengadil lapangan. Dengan pengetahuan yang dimiliki sebagai pemain, mereka harus memilih gaco-gaco mana yang layak menjadi pemenang.

 

KESERUAN PESERTA MENJADI JURI DI SESI TERAKHIR

 

Borong sejumlah gelar juara, kenari Don Juan milik H. Hisam HMN Leather Garut dinobatkan sebagai kenari standar bebas terbaik. Pun dengan Semar Sakti milik H. Taufik Romusha SF Jepara, dinobatkan sebagai kenari standar kecil terbaik.

Secara keseluruhan, lomba berjalan sukses tanpa satu halangan apapun. Kematangan panitia dalam mempersiapkan lomba juga layak mendapatkan acungan jempol dan apresiasi setinggi-tingginya. Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di lomba kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurang dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. [ags]

 

PEMENANG PERTAMA DENGAN SANGKAR BRO DAPAT BONUS

 

 

BROSUR ROAD TO GRUMSA BERSAMA PMM – PKM KARANGANYAR:

 

BROSUR KOPDAR KMN FEAT POINT:

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10:

 

KATA KUNCI: jateng canary show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp