IWAN GALING (KANAN). KENARI KG RAIH NYERI

E’GART ENTERPRISE GARUT

LB Srikandi Stabil di Jalur Juara, Kenari KG Nyeri

Untuk memenuhi kebutuhan para kicaumania, Radjawali Indonesia DPD Priangan Timur membuka gantangannya yang kedua di wilayah Garut, Jawa Barat. Dilaunching pada 21 Januari 2018, gantangan yang dinamai E’gart Enterprise ini, kian diminati para kicaumania untuk melatih gacoannya.

Salah satunya adalah D, pentolan dari Nuklir SF. “Memang tidak bisa rutin setiap pekan, tapi saya sering melatih gaco di sini,” tutur D. Dalam lomba edisi Senin, 12 Maret 2018, D membawa 2 love bird kesayangannya, yaitu Pelor dan Srikandi. “Mereka ini kakak-adik, dan sudah sering juara,” jelas D yang kali ini berhasil mengantarkan Srikandi ke posisi runner-up kelas balibu E’Gart.

 

 

D NUKLIR SF. LB SRIKANDI RUNNER-UP KELAS BALIBU E'GART

 

Kicaumania lainnya yang juga sering hadir di gelaran E’gart Enterprise adalah Iwan Galing dari Cihuni. Turun di kelas kenari, Iwan berhasil meraih nyeri melalui gaco andalannya yang bernama KG. Tak hanya itu, jago lainnya yang bernama Chaki juga mampu duduk di peringkat 3 di kelas kenari E’gart. “Kalau lagi di Garut, saya memang sering menyempatkan diri ke sini,” ungkap Iwan yang sehari-harinya bekerja di Tasikmalaya.

Berlokasi di Jalan Kampung Kudang Samangen Wanaraja Garut, E’gart Enterprise membuka lomba rutin setiap Senin mulai pukul 11 siang, dan tentunya menggunakan sistem penilaian Radjawali Indonesia. “Terima kasih kepada para kicaumania yang sudah setia mendukung gelaran E’gart Enterprise, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai jumpa Senin depan,” ucap Rendy Ferdinand mewakili panitia.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

C'NGOS SF. LB SORAYA JUARA 3 KELAS E'GART

 

DEDE WANARAJA. LB KOBE JUARA 3 KELAS BALIBU RADJAWALI

 

WAHYU GBC. LB IRENG RUNNER-UP KELAS BALIBU PEED A

 

 

KATA KUNCI: egart enterprise ri garut ri priangan timur lb srikandi kenari kg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp