MM LAUNDRY PEKALONGAN REBUT JUARA UMUM BC

PEMALANG AWARD #2

LB Srikandi dan Kacer Sulaiman Makin Mentereng, Bintang SF Jepara dan MM Laundry Pekalongan Juara Umum.

Love bird Srikandi dan kacer Sulaiman tampil mentereng setelah berhasil memborong sejumlah gelar juara di gelaran Pemalang Award. Torehan keduanya pun melesatkan Bintang SF Jepara dan MM Laundry Pekalongan dalam meraih Juara Umum.

Dihadiri oleh pemain lokal Pemalang dan luar daerah seperti Pekalongan, Banjarnegara, Batang, Wonosobo dan lainnya, Pemalang Award yang digelar pada Minggu, 21 Juli 2019 di Obyek Wisata Arung Jeram Randudongkal  berjalan tertib dan kondusif hingga akhir.

 

 

LB SRIKANDI & CH DOLLAR MENTERENG. SIAP GUNCANG PANGGUNG NASIONAL BERIKUTNYA

 

Tampil memukau, love bird Srikandi milik H Aziz Jepara yang dikawal Jim dan Joko sukses menjadi burung penampil terbaik setelah menyabet kemenangan juara 1,1,1 alias hatrik. Bersanding dengan burung- burung konslet terbaik lainnya, Srikandi berhasil menampilkan performa terbaiknya. Tampil dengan kepala nyengklek, volume kasar dan berdurasi panjang kerap mencuri perhatian setiap diturunkan.

Tak ayal torehan prestasi Srikandi kali ini mengibarkan Bintang SF Jepara dalam meraih juara umum SF. Suntikan poin juga diperoleh lewat, love bird Avatar yang meraih double winner pada kelas Pemula. “Mungkin prestasi Srikandi kali ini yang bakal kami kenang, terlebih bersanding dengan burung-burung konslet terbaik yang sudah punya nama besar dilevel nasional,” ucap Jim senada dengan Joko pengawal Srikandi.

 

Burung terkadang bermasalah dengan kesehatan, dan beragam cara serta obat diberikan, tak kunjung sembuh. Jangan kawatir, sekarang ada  LEMAN'S, mampu mengatasi beragam penyakit burung dengan efektif. Formula + vitamin, selain menyembuhkan juga segera memulihakan kebugaran burung lebih cepat, kembali vit seperti sedia kalah. jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

 

Beralih pada perebutan gelar juara umum kategori BC, MM Laundry Pekalongan yang dimotori Wawan dan rekan-rekan sukses mendominasi tangga juara. Diantaranya lewat aksi memukau yang dipertontonkan kacer Sulaiman milik Himawan yang meraih double winner. Pundi-pundi poin juga diperoleh lewat cucak hijau Buto Ijo, murai batu Batalion dan kenari Bintang Timur yang meraih juara satu dan sejumlah gaco lainnya.

Perolehan poin tertinggi hingga akhir, MM Laundry Pekalongan dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Alhamdulillah hasil kerja keras kali ini akhirnya membuahkan hasil maksimal. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh team MM Laundry yang tak kenal lelah dari awal hingga akhir,” tandas Wawan yang siap melurug even-even besar lainnya.

 

BINTANG SF JEPARA JUARA UMUM SF

 

Even yang berakhir pukul 18.30 wib ini juga memanjakan peserta dengan beragam doorprize menarik. Antusias peserta pun tumpah ruah pada penghujung acara kali ini.

“Tentu berakhirnya even tetap meninggalkan PR bagi kami. Alhamdulillah secara keseluruhan even berjalan dengan semestinya, kondusif dan minim protes. Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu gelaran spektakuler dari kami selanjutnya,” tutup Untung CD yang juga diamini oleh Khafidz Khan, suksestor lomba.

 

DATA JUARA PEMALANG AWARD, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

DJUN JAMBUL & KHAFIDZ KHAN. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

KACER SULAIMAN MILIK HIMAWAN MUKTI DOUBLE WINNER. KIAN MEROKET

 

EGIH SUGIHARJA KETUA DPC PEKALONGAN. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

JAJARAN PANITIA

 

KATA KUNCI: pemalang award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp