PELANGI TEAM PEMALANG. REBUT JUARA UMUM BC

PEMALANG AWARD 2022, #2

Cetak Double Winner, CH Kaisar dan KN Wika Salim Hantarkan Pelangi Team dan Bombay SF Juara Umum

Cucak hijau Kaisar dan kenari Wika Salim tampil mentereng di Pemalang Award 2022, Minggu (22/5). Keduanya berhasil menggandakan kemenangan juara 1 (nyeri) hingga melesatkan Pelangi Team dan Bombay SF meraih juara umum.

Pelangi Team yang dimotori oleh Ulum A.H dari kota Pemalang berhasil berkibar setelah mendominasi kemenangan dan dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Poin kemenangan diantaranya lewat cucak hijau Kaisar yang tampil heroic dengan menyabet double winner.

 

 

ULUM A.H PELANGI TEAM PEMALANG. RAYAKAN KEMENANGAN CH KAISAR

 

Keberhasilan Kaisar sekaligus membuktikan dirinya sebagai burung yang sedang naik daun lewat torehan prestasinya. Selain perolehan poin dari Kaisar, poin kemenangan juga diraih lewat love bird Hokky, murai batu Jeritan RJ dan kenari Nika yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

Unggul dalam perolehan poin hingga akhir, Pelangi Team dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Keberhasilannya pun sekaligus membuktikan Pelangi Team sebagai team yang tangguh dalam memburu gelar juara BC.

 “Alhamdulillah atas perolehan juara umum BC kali ini. Terima kasih Om Dedi dan rekan-rekan atas perjuangannya yang dari pagi hingga sore hari. Kemenangan kali ini tentu kemenangan bersama, sekali terima kasih rekan-rekan atas dukungannya,” ungkap Ulum A.H punggawa Pelangi Team.

 

BOMBAY SF TANGERANG. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Pada perebutan juara umum kategori SF, Bombay BF yang dimotori Mr.Win Tangerang sukses menutup gelaran dengan meraih juara umum kategori SF. Aktor kemenangannya tak lepas dari tangan seorang Tedi Marcopolo yang dipercaya mengibarkan Bombay BF di blok tengah.

Poin kemenangan Bombay BF diantaranya lewat love bird Kuarta, Bu Guru, kacer Megaloman, kenari Wika Salim dan konin New ABC yang berhasil mengumpulkan poin maksimal. Unggul poin hingga akhir, Bombay BF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Akhirnya lega juga, Bombay BF kembali berkibar diblok tengah. Tentu kemenangan kali ini kami persembahkan kepada Bos Win Tangerang. Terima kasih rekan-rekan yang turut memberikan dukungan pada Bombay BF,”cetus Tedi Marcopolo Pekalongan.

Selain itu, Ogi punggawa dari Pesec BF Pemalang juga menjadi team yang mentereng dan patut disegani eksistensinya. Diisi sekumpulan anak muda namun kualitas jagoannya tak boleh dipandang sebelah mata. Misalnya kenari Wika Salim yang finish meraih juara 1,1 dan 2. Selain Wika Salim juga berhasil mentereng lewat murai batu M3 yang meraih juara 2,3 dan 3.

 

OGI PESEC BF PEMALANG. RAYAKAN KEMENANGAN KN WIKA SALIM & MB M3

 

Keberhasilan keduanya menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki keduanya. “Yang utama sudah turut berpartisipasi digelaran kota sendiri. Alhamdulillah Wika Salim dan M3 berhasil membuktikan kualitasnya. Terima kasih juga buat rekan-rekan team atas pengawalannya. Kedepan kita bikin ulah lagi,” ungkap Ogi owner Pesec BF Pemalang.  

Om Egih S Pekalongan Duta Piala Canting 7 juga tampak hadir ditengah-tengah perlombaan. Beliau juga sempat melontarkan dukungan dan partisipasinya pada semua elemen kicaumania tanah air. “Ya silaturahmi tentunya disini dan bisa ketemu dengan rekan-rekan. Kami juga memohon do’a dan dukungannya pada event Piala Canting 7 yang Insaalloh akan kami gelar pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 mendatang,” ungkapnya.

Om Untung Randudongkal selaku ketua Pelaksana Pemalang Award 2022 mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih buat rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih juga buat Om Taong Ketua BnR Pemalang beserta jajarannya yang sudah mengawal gelaran Pemalang Award 2022. Mohon ma’af bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa di Pemalang Award tahun depan,” pungkasnya.[Anton Kendor]

 

EGIH S PEKALONGAN. DUTA PIALA CANTING MINGGU,14 AGUSTUS 2022

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KOMUNITAS TRUCUKAN TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

OGI PESEC BF PEMALANG. MB M3 MELEJIT

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

UNTUNG P RANDUDONGKAL & TAONG ONG KETUA BNR PEMALANG. SUKSESTOR GELARAN

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

KATA KUNCI: pelangi team pemalang bombay bf tangerang pesec bf pemalang pemalang award 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp