EKA BELLA KENDAL. SUKSES MENYABET GELAR JUARA UMUM BC

PEMALANG AWARD 2021, #2

LB Mahardika dan Kacer KW Lesatkan Eka Bella BC dan Milista SF Sebagai Juara Umum

Love bird Mahardika dan kacer Kebal Wirang berhasil menjadi pusat perhatian pada ajang Pemalang Award pada Minggu, 17 Oktober 2021. Keduanya sukses menjadi peyumbang poin bagi Eka Bella BC dan Milista SF sebagai juara umum.

Team Eka Bella BC dari Kendal yang dimotori Om Ade keluar sebagai team terbaik dalam memburu gelar juara umum kategori BC. Poin kemenangan EKa Bella BC diperoleh lewat love bird Mahardika yang meraih double winner.

 

 

MILISTA SF PEKALONGAN. REBUT JUARA KATEGORI SF

 

Pundi-pundi poin juga diraih lewat love bird Landak, Vallen, cucak hijau Kusumo, murai batu Baracuda, konin Kobe, dan My Bebeb yang meraih juara satu di kelasnya. Mendapat poin tertinggi, Eka Bella BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

Keberhasilan Eka Bella BC menjadi bukti menjadi team yang subur dalam merebut juara umum kategori BC. Keberhasilan pada even kali ini juga sekaligus melambungkan nama Eka Bella BC yang patut diwaspadai eksistensinya.

“Alhamdulillah kita kembali buktikan pada event Pemalang Award 2021 dan mampu meraih juara umum BC. Mudah-mudahan kedepan semakin solid dalam memburu prestasi di event-event selanjutnya. Terima kasih Om Baedi dan rekan-rekan yang telah berjuang dari awal sampai akhir. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya rekan-rekan dan team,” ucap Ade selaku motor penggerak Eka Bella BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam perburuan juara umum ketegori SF, team Milista SF dari Pekalongan yang dimotori Mirza, What Cing tampil sebagai juaranya. Poin kemenangan Milista SF diperoleh lewat murai batu Brekele, kacer Kebal Wirang, cendet Rental yang meraih podium pertama. “Puji syukur, gelar juara SF kembali kita raih. Mudah-mudah tetap solid kedepannya dan bisa meraih prestasi-prestasi kembali pada ajang-ajang besar selanjutnya,” ujar What Cing.

Tapak Dewa milik Cekre berhasil sukses menyabet juara 1 dan 3 dan sekaligus mengibarkan Duta Piala Pariwisata Magelang yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 November 2021.

 

OM UNTUNG RANDUDONGKAL. SUKSESTOR LOMBA

 

Berbagai komunitas dan duta juga turut hadir pada event kali ini, diantaranya ada Om Rizal DK BF Slawi-Tegal yang mengibarkan Duta Nasmoco Cup (Minggu, 14 November 2021). Mbah Jogo Kali dan keluarga besar Team ARJ SF yang mengibarkan Duta Anniversary ARJ Team (Minggu, 28 November 2021).

Di Penghujung acara, Om Untung mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kiacaumania yang hadir pada hajatan kami kali ini. Tak lupa juga terima kasih kepada juri-juri Independent yang telah mengawal jalannya lomba. Mohon maaf sebesar-besarnya, bilamana masih banyak kekurangan. Tentu masih banyak meninggalkan PR bagi kami, sampai berjumpa pada gelaran kami berikutnya,” ucap Om Untung menutup lomba.[Anton Kendor]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

RM MANDON PEKALONGAN. RAJAI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

KELUARGA ARJ TEAM. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

OM LIHIN KETUA PEMBEGAL APBN  & OM RIZAL KETUA RGN TEGAL. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: eka bella bc milista sf pemalang award 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp