PRITIM GEBYAR AKHIR TAHUN 2019

PRITIM GEBYAR AKHIR TAHUN 2019

Perkenalkan Gantangan Baru dengan Gelaran Akhir Tahun

Menutup tahun 2019, Radjawali Indonesia (RI) DPD Priangan Timur – DPC Garut akan menggelar even bertajuk Pritim Gebyar Akhir Tahun 2019 pada Minggu 29 Desember 2019. Selain sebagai gelaran akhir tahun, even ini juga sekaligus untuk memperkenalkan lokasi gantangan yang baru.

Untuk tahun 2019 ini, Malayu Enterprise, yang berada di bawah naungan RI Priangan Timur, memang sudah melakukan beberapa perubahan. Salah satunya adalah dengan membangun gantangan baru. Di lokasi yang sekarang ini, suasana untuk lomba memang lebih kondusif, dan didukung dengan area parkir kendaraan yang lebih luas.

 

 

GANTANGAN MALAYU ENTERPRISE

 

Perubahan lain yang dilakukan adalah berpindahnya jadwal latihan rutin. Latber Malayu Enterprise yang biasanya digelar setiap Sabtu, kini berganti ke hari Senin. Sedangkan untuk Racing Enterprise tetap digelar setiap hari Rabu, tentunya dengan menggunakan gantangan yang baru.

“Kalau untuk latihan rutin, lokasi memang sudah pindah sejak 3 bulan lalu. Tapi kalau untuk lomba besar, even ini bisa dikatakan lomba perdana untuk perkenalan, terutama untuk kicaumania yang berasal dari luar Garut,” jelas Bang Jack, salah satu juri yang akan bertugas di even ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Namun, untuk kicaumania yang belum pernah berkunjung ke lokasi baru—terutama mereka yang berasal dari luar kota—jangan khawatir. Lokasi yang baru ini juga bisa diakses dengan mudah. Letaknya tidak jauh dari gantangan lama, dan masih berada di lingkungan Perum Bumi Malayu Regency.

Dari arah timur (arah Garut Kota), Anda cukup memperhatikan jalan masuk yang terletak setelah Balai Latihan Kerja (BLK) dan sebelum pintu gerbang Perum Bumi Malayu Regency. Jalan masuk ini berada di sebelah kanan atau arah utara. Tinggal masuk beberapa meter dan Anda pun sudah sampai ke lokasi yang baru.

 

PETA LOKASI LOMBA

 

“Untuk parkir kendaraan, sudah kami sediakan area di sekitar gantangan. Kalau ada yang perlu informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi panitia atau nomor yang tertera di brosur. Jadi kami tunggu kedatangannya hari Minggu ini,” undang Bang Jack. [asr]

 

BROSUR PRITIM GEBYAR AKHIR TAHUN 2019, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JALAN MASUK GANTANGAN BARU

 

AREA PARKIR SEKITAR GANTANGAN

 

TICKET BOX

 

TROPI JUARA (dok. ri priangan timur)

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: pritim gebyar akhir tahun 2019 ri priangan timur ri garut malayu enterprise racing enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp