SG DKK. REBUT KEMENANGAN DI LAGA PENUTUP

DANREM CUP GARUT #1

Diikuti 1.385 Peserta, Garut Bersatu dan Erlangga SF Rebut Gelar Juara Umum

Antusiasme kicaumania dalam even Danrem Cup Garut yang digelar hari Minggu kemarin (30/9) sungguh luar biasa. Dengan hanya membuka 1 lapangan, even yang digelar di lapangan Korem 062/Tarumanegara Garut ini berhasil mengikutsertakan hingga 1.385 peserta. Bahkan, di sejumlah kelas, peserta bisa mencapai full gantangan.

Di kelas love bird balibu, misalnya. Dari 4 kelas yang dibuka panitia, 3 kelas di antaranya diikuti full 70 peserta. Tak hanya itu, 1 kelas lainnya yaitu kelas Love Bird Balibu Pemda B yang menjadi kelas penutup, juga masih mampu mengumpulkan hingga 58 peserta.

 

 

GARUT BERSATU. DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC

 

Di laga terakhir ini, kejayaan menjadi milik SG DKK, tim kicaumania muda yang berasal dari Bandung Selatan. Salah satu jagoan Budi Mulder yang bernama Rajo, berhasil duduk di peringkat pertama. Raihan ini pun sekaligus melengkapi kemenangan love bird Beka milik Doni, yang berhasil menjadi juara di kelas Love Bird Balibu Pemda A.

“Terima kasih kepada tim juri yang masih semangat untuk menilai di kelas terakhir ini. Mudah-mudahan amunisi-amunisi SG DKK bisa kembali berjaya di Presiden Cup V, 28 Oktober mendatang,” ungkap Budi. Namun, sebelumnya SG DKK juga berencana untuk kembali turun di Garut dalam even Kapolres Cup, 14 Oktober 2018.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kemenangan SG DKK ini juga menjadi penanda usainya lomba yang berakhir tepat pukul 19.30 WIB. Acara pun dilanjutkan dengan pengundian doorprize, yang termasuk di antaranya 2 unit sepeda motor, serta penobatan juara umum untuk kategori BC dan SF.

Untuk kategori BC, juara umum diraih oleh tim Garut Bersatu. Poin kemenangan Garut Bersatu salah satunya diperoleh lewat murai batu Rocker milik Jajang yang unggul di kelas Murai Batu Ring Radjawali. Selain itu, dua kemenangan juga diraih dari kelas kenari standar bebas melalui kenari Tong Setan milik Zainal dan kenari Mutiara milik H. Opik.

 

ERLANGGA SF. REBUT GELAR JUARA UMUM SF

 

Sedangkan di kategori SF, gelar juara umum berhasil direbut oleh Herman Susilo yang mengusung bendera pribadinya Erlangga SF. Poin kemenangan terbesar untuk Erlangga SF berhasil disumbangkan oleh love bird Ale-Ale. Jago andalan Herman ini sukses meraih 2 kali juara pertama, 2 kali runner-up dan 1 kali juara ketiga.

“Terima kasih kepada para kicaumania yang sudah hadir pada gelaran ini, terutama yang berasal dari luar kota. Sambutannya sungguh luar biasa. Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,” ungkap Hendra Surya Dharma selaku Ketua Pelaksana.

 

DATA JUARA DANREM CUP GARUT, KLIK DI SINI

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

PANITIA DAN TIM JURI DANREM CUP GARUT

 

GUNTUR BC. TURUT MEMPERKUAT GARUT BERSATU

 

PUTRA HS GARUT. CURI KEMENANGAN DI KELAS BRANJANGAN

 

SG DKK. MONCER DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

H DENI MURDANI. GELAR KAPOLRES CUP, 14 OKTOBER 2018

 

MURAI BATU MANIA. TURUT BERTARUNG DI KELAS UTAMA

 

SKBC GARUT. TURUNKAN AMUNISI DI KELAS LOVE BIRD DAN KENARI

 

AZMI PUNCAK DARAJAT SF

 

KICAUMANIA PAJAGALAN. TURUN DI KELAS MURAI BATU DAN JALAK SUREN

 

BANG RUKMA. USUNG BENDERA BARAKATAK BC

 

BARAKATAK BC

KATA KUNCI: danrem cup garut korem 062 ri priangan timur garut bersatu erlangga sf sg dkk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp