DANREM CUP GARUT. MINGGU, 30 SEPTEMBER 2018

DANREM CUP GARUT

Digelar untuk Pertama Kali, Hadiah Menggiurkan & Tropi Eksklusif Sudah Menanti

Gaung Piala Raja 2018 memang belum mereda. Namun, sejumlah even besar lainnya sudah kembali menanti para kicaumania. Salah satunya adalah Danrem Cup Garut yang akan digelar di Lapangan Korem 062/Tarumanegara Garut, Jawa Barat pada Minggu, 30 September 2018.

Digelar guna menyambut HUT TNI ke-73, even ini merupakan hasil kerja bareng Korem 062/Tarumanegara bersama Radjawali Indonesia DPD Priangan Timur. Total 37 kelas sudah disiapkan panitia untuk memenuhi kebutuhan para calon peserta. Untuk harga tiketnya sendiri berkisar antara 50 ribu sampai 400 ribu.

 

 

PARA MOTOR PENGGERAK DANREM CUP GARUT (dok. RI DPD Priangan Timur)

 

Di kelas utama Danrem 062, tiket dibuka dengan harga 400 ribu dan akan mempertandingkan jenis murai batu dan anis merah. Juara 1 di kelas utama ini berkesempatan untuk membawa pulang hadiah pokok uang tunai 6 juta, ditambah dengan bonus 3 juta apabila jumlah minimal peserta terpenuhi.

Untuk kelas lainnya, hadiah untuk para juara juga tak kalah menggiurkan. Di kelas Dandim 0611 misalnya, dengan tiket 250 ribu, juara 1 berkesempatan mendapatkan hadiah pokok sebesar 3 juta, dan akan mendapatkan bonus 2 juta apabila jumlah minimal peserta terpenuhi. Untuk setiap kelas yang dilombakan, panitia juga sudah menyiapkan tropi eksklusif bagi mereka yang berhasil menjadi juara 1 sampai 3. Keterangan selengkapnya bisa dilihat di brosur lomba (KLIK DI SINI).

 

TROPI EKSKLUSIF UNTUK JUARA 1-3 DI SETIAP KELAS (dok. Zamzam Nurjaman)

 

Selain gelar juara di setiap kelas, peserta juga berkesempatan untuk memperebutkan gelar juara umum BC dan SF, yang akan dilengkapi dengan tropi yang lebih eksklusif lagi dan tambahan hadiah uang tunai dari panitia. Bagi mereka yang beruntung, ada doorprize utama 2 unit sepeda motor dan banyak doorprize lainnya, yang akan diundi di akhir lomba.

Meski even ini baru pertama kali digelar, panitia tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan kemasan lomba dan hadiah untuk para peserta. Dan dengan menggandeng tim juri dari Radjawali Indonesia, lomba dijamin berjalan fair play dengan pakem penjurian yang jelas.

 

TROPI EKSKLUSIF UNTUK JUARA UMUM BC & SF (dok. Zamzam Nurjaman)

 

Jadi, tunggu apalagi, silakan pesan tiketnya hari ini juga sebelum kehabisan. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Sdr. Hendra RI di nomor 0812.2082.1818 atau Sdr. Zamzam di nomor 0821.1787.5141. Sedangkan untuk pemesanan tiket bisa langsung menghubungi Sdr. Yogie di nomor 0812.2295.4499.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA DANREM CUP GARUT, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

KATA KUNCI: danrem cup garut ri priangan timur korem 062/tarumanegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp